Tepat setelah 3 hari mereka berdua berhubungan intim.
Sunoo kini menjadi sensitif.
Ia selalu muntah di setiap pagi, tidak hanya pagi, di setiap waktu yang tak terduga.Sunghoon selalu membujuk sunoo untuk pergi kerumah sakit namun pemuda manis itu selalu menolak.
Huek~
Siang ini sunghoon sedang berada di kamar mandi, membantu sunoo untuk memuntahkan cairan bening itu.
"udah?"
Tanya sunghoon ketika melihat sunoo sudah membasuh mulut nya.Sunoo mengangguk.
"Pusing.."Sunghoon menuntun sunoo untuk merebahkan tubuh nya di kasur milik mereka berdua.
Saat sunoo sudah merebahkan diri nya sunghoon membantu memijat kepala sunoo."Nu? Masih muntah muntah?"
Seulgi bertanya, dan memasuki kamar milik keduanya.
kebetulan ia ada di rumah sunghoon karna mengetahui sunoo selalu muntah muntah."Kerumah sakit nu.. biar tau kamu kenapa.."
Ucap irene memberi tahu sunoo."Iya.. Aku udah ga tahan.. mual terus"
"Yaudah, sunghoon bawa sunoo kerumah sakit ya?"
Sunghoon mengangguk lalu ia membantu sunoo untuk berdiri.Seulgi dan irene lalu pergi dari kamar mereka.
Dan sunghoon mengganti pakaian dan juga membantu sunoo untuk berganti pakaian karna pemuda itu seperti nya sangat lemas.Tak lama keduanya sudah rapih lalu mereka pergi keluar rumah menggunakan mobil milik Sunghoon.
Mereka pergi ke rumah sakit yang terdekat di rumah mereka.
"Keluhan nya apa?"
Tanya dokter yang berada di hadapan mereka berdua.
Mereka baru saja sampai di rumah sakit lalu langsung keruangan dokter."Sering muntah muntah. Udah tiga hari tapi yang di muntahin cuma cairan bening, terus setiap selesai muntah selalu pusing."
Dokter itu mengangguk mendengar penjelasan sunoo.
Lalu dokter itu menyuruh sunoo untuk tiduran di ranjang rumah sakit.Dokter itu memeriksa di area perut sunoo.
Tak butuh waktu lama pemeriksaan itu sudah selesai, lalu dokter itu menjelaskan apa yang di alami sunoo.
"Selamat.., sunoo hamil"
"H-hah?!"
Mereka berdua terkejut mendengar ucapan dokter itu.
Bahkan sunghoon menatap dokter itu tidak percaya."Iya, sunoo hamil, usia kandungan nya baru masuk seminggu. Ini hamil pertama nya ya?"
Sunoo dan sunghoon mengangguk bersamaan.Awal kehamilan biasanya sunoo sering muntah, itu di sebut morning sicknees itu wajar bagi awal kehamilan.
Dan biasanya orang hamil itu sering mengidam, kalau orang hamil ngidam usahakan di turutin.
Ini beberapa obat yang harus sunoo minum sehabis makan, sehari di mulai 2 kali saja, dan ini vitamin dan obat meredakan pusing"Ucap dokter itu menjelaskan lalu dokter itu memberikan 3 obat kepada sunghoon. Sunghoon memberikan uang kepada dokter itu langsung.
"Kalau begitu saya permisi"
Setelah dokter itu pergi sungboon beranjak dari tempat duduknya dan menggandeng tangan sunoo untuk keluar dari rumah sakit.
Sampai di rumah sunghoon langsung bercerita kepada ibu nya dan mertua nya.
Dan mereka sangat senang atas kehamilan sunoo.Saat ini sunghoon dan sunoo sudah berada di kamar mereka karna irene menyuruh sunoo untuk istirahat.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE? (Sungsun/sunsun) Ft.jaywon
Teen Fiction"Semoga hari mu menyenangkan, setelah tidak ada aku di dalamnya." ♡♡♡ "Come on kim sunoo...." " i'm tired park sunghoon.." Kim sunoo di jodohkan oleh kedua orang tuanya. Di jodohkan oleh ceo tampan yang sama sekali ia tidak kenali. Namun mereka menc...