♡3♡

800 108 11
                                    

Sunoo yang tengah tertidur pulas di ganggu oleh sinar matahari yang menerangi kamar itu, sunoo mengerjapkan mata guna melihat siapa yang membuka tirai.

Sunoo melihat sunghoon yang tengah melipat tirai di ujung tembok. Mata sunoo membelak kaget melihat sunghoon tanpa memakai atasan..

"YAA PARK SUNGHOON PAKAI BAJU MU!!" sunghoon tersentak kaget mendengar teriakan dari si mani- ekhem maksudnya dari sunoo, yang kini tengah menutupi wajah nya menggunakan telapak tangan.

Sunghoon terkekeh, lalu ia mendekati sunoo dan berjongkok di hadapan nya. Tangan nya menyingkirkan tangan sunoo yang menutupi muka pria itu.

"Jangan di tarik tangan ku! Kau belum memakai baju!!"
Sunghoon kembali di buat terkekeh gemas karna nya.

"Kenapa? Sebentar lagi juga menikah, Lo bakal liat tubuh gw tanpa sehelai benang pun, begitu juga gw bakal ngeliat lo tanpa menggunakan apapun jadi..? Buat apa malu..?"

"YAK! DASAR MESUM"
Sunoo kembali berteriak lalu memukul tubuh sunghoon menggunakan bantal di samping nya dengan mata masih menutup.

"Buruan mandi kita bakal pulang "
Sunghoon mulai berdiri lagi dan merapihkan barang nya dan barang sunoo.

"Tidak mau.. kak hoon saja yang pulang aku ingin tetap disini bersama mama..."
Ucap sunoo menolak ajakan sunghoon

"Ck! Gada, buruan mandi , ga mandi juga gw yang bakal mandiin lo"
Ancam sunghoon dengan muka yang seakan akan menggoda sunoo

"Iya! Aku mandi.. Minggir!"
Sunoo beranjak dari tempat tidur tanpa melihat sunghoon sedikit pun.

Sunghoon melihat sunoo yang memasuki kamar mandi, dengan pikiran jahat nya ia menyusul sunoo untuk mandi bersama, dengan lancang sunghoon langsung membuka pintu kamar mandi.

Terlihat sunoo tengah membuka pakaian nya.
Melihat sunghoon ikut masuk sunoo kembali berteriak kencang membuat penjuru rumah langsung menghampiri kamar sunoo

"PARK SUNGHOON SEDANG APA KAU!! PERGII "

"SUNOO??? APA YANG TERJADI DIDALAM BUKA PINTU NYA SAYANG!!"
Teriak seulgi mencoba membuka Pintu kamar namun nihil kamar itu di kunci

"TIDAK ADA APA APA MA! SUNOO BAIK BAIK SAJA"
Sunghoon membekap mulut sunoo yang hendak berteriak lagi

"Sunghoon jangan membuat kekacauan .."

"Iya pa! Tidak ada apa apa kok!"

Ke 4 orang tua itu kembali turun,  sunghoon merasakan sepi di depan kamar lalu ia membuka berkapan sunoo

"Hhhaa hahh, kak sunghoon  aku tidak bisa bernafas! Keluar sana aku ingin mandi sebelum aku berteriak lagi.!"
Sunghoon menggeleng mendengar ucapan sunoo lalu sunghoon mendekati sunoo sampai pria manis itu terpojok tembok dan kini tangan sunghoon ada di dua sisi kepala sunoo. Dengan wajah mereka yang sangat dekat bahkan hidung mereka hampir bersentuhan .

"Bisa diem? Gw cuman mau mandi sama lo.."
Tangan kanan sunghoon yang awal nya di samping kanan sunoo kini membuka kancing piyama sunoo.
Sunoo semakin takut dengan perlakuan sunghoon kepadanya.

Kancing piyama sunoo sudah terbuka setengah, sunghoon mendekati wajah nya ke wajah sunoo.
Dan...
Bibir mereka bertemu, awal nya hanya sebuah kecupan namun sunghoon melumat bibir sunoo dengan pelan agar bisa merasakan sensasi nya.

Tentu nya Sunoo kaget ia ingin menjauhkan kepala nya namun sunghoon lebih dulu menahan kepala itu.
5 menit mereka berciuman lalu lepas begitu saja karna sunoo tidak kuat lagi menahan nafas nya.

"Bibir lo manis.."

♡♡♡♡♡

Kini mereka berdua baru saja sampai dirumah irene karna masih menginap disana.
Sunoo tidak pergi ke sekolah dengan alasan kurang enak badan.

LOVE? (Sungsun/sunsun) Ft.jaywonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang