*beberapa minggu kemudian♡♡♡♡♡
Kini hari pernikahan sunghoon dan sunoo tengah di adakan besar besaran di salah satu hotel terkenal di seoul
Begitu juga tema pernikahan ini sangat lah besar.
Acara resmi baru saja usai, acara selanjutnya hanya bersalaman dengan pengantin yang baru saja sah.
Dan juga sedikit pesta dengan lagu yang sangat meriah."Ya ampun sunoo gw udah jadi milik orang!!"
Pekik jungwon yang baru tiba di depan sunghoon dan sunoo."Selamat atas pernikahan kalian berdua semoga langgeng ya"
Ucap jay memberi salam untuk mereka"Thanks jay, cepet nyusul lo"
"Nih hoon, gw sama jungwon ada hadiah buat lo sama sunoo"
Ucap jay sambil menyodorkan box berukuran sedang."Ini apaan?"
Tanya sunghoon merasa ga yakin sama hadiah yang di berikan oleh jay.
44
"Buka nya ntar di rumah, dah gw sama jungwon mau makan""Langgeng ya nu!"
Ucap jungwon lalu mengecup pipi kanan sunoo. setelah itu ia berlari kecil menyusul jay.
Sunoo hanya bisa terkekeh melihat kelakuan sahabat nya itu."Kak.."
Sunghoon menoleh ke arah sunoo ."Lo pegel? Duduk aja, yang dateng juga udah mulai dikit"
Ucap sunghoon lalu sunoo mengangguk, lalu sunoo duduk bersama sunghoon juga di sebelahnya."Hoon"
Panggil seulgi yang menghampiri sunghoon dan sunoo.
Sunghoon menatap seulgi seolah olah bertanya 'ada apa'"Omma sama oppa kamu dateng tuh "
"Beneran ma?!"
Tanya sunghoon"Iya. Nanti mereka kesini, soalnya lagi ngobrol sama papa kamu"
"Kak hoon kenapa seneng banget ma?"
Tanya sunoo bingung"Omma sama oppa nya sunghoon itu sayang banget sama Sunghoon, soalnya sunghoon anak tunggal satu satunya di keluarga park "
"Iya soalnya kalo gw minta apa apa sama oppa pasti langsung di beliin"
Ucap sunghoon menimpali perkataan seulgi"Heh udah gede!"
"Heheh-- oppa??!"
Sunghoon yang awalnya ingin ketawa jadi berhenti melihat kedua orang yang menghampiri nya."Ya ampun cucu opa udah nikah.. Ini istri/suami mu? Cantik sekali.."
Puji omma sunghoon kepada sunoo*sunoo cocok nya di panggil istri apa suami sih :) kasih pendapat kalian dong.
"H-halo omma.. aku sunoo"
Ucap sunoo membungkuk kan tubuh nya"Cantik sekali kamu "
Ucap lagi omma, sunoo hanya menimpali dengan senyuman.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE? (Sungsun/sunsun) Ft.jaywon
Teen Fiction"Semoga hari mu menyenangkan, setelah tidak ada aku di dalamnya." ♡♡♡ "Come on kim sunoo...." " i'm tired park sunghoon.." Kim sunoo di jodohkan oleh kedua orang tuanya. Di jodohkan oleh ceo tampan yang sama sekali ia tidak kenali. Namun mereka menc...