"Sunoo masih di dalam?""Masih, Dari tadi belum keluar"
Irene menghela nafas mendengar jawaban dari jaehyun selaku suami nya.
"Aku panggil sunoo dulu "
Ketika irene hendak memasuki ruangan sunghoon tangan ia di tahan oleh jaehyun."Jangan, biarin dia di dalam dulu"
"Ini udah sore pa, sunoo belum makan dari tadi"
Irene melepas cekalan pada tangannya dan memasuki ruangan sunghoon.Hal pertama yang ia lihat, ia melihat sunoo tertidur di sebelah tubuh sunghoon, tertidur dengan posisi terduduk dan kepalanya berada di ranjang, dengan wajah merah nya dan jangan lupa mata bengakak dan sembab nya.
Dengan langkah pelan irene menghampiri sunoo.
"Sunoo..."
Irene menguncangkan pelan punggung kecil sunoo agar anak itu terbangun.Tak oama tidur sunoo terusik dan ia terbangun setengah sadar.
"K-kak hoon...?"Irene menghela nafas lagi ketika sunoo memanggil nama sunghoon.
"Ini mama nak.. sunghoon nya belum bangun"Kesadaran sunoo saat ini sudah terkumpul, ia melihat irene berdiri di belakangnya, lalu ia berdiri.
Irene mengelus pipi halus sunoo, melihat wajah anak itu sangat merah."Tunggu ya? Sunghoon masih tidur kok, nanti bisa di bangunin "
Ucap irene masih mengelus pipi sunoo.
Lalu anak itu mengangguk."Mau makan?"
Sunoo kembali mengangguk."Tunggu sini, mama ke kantin rumah sakit dulu"
Irene meninggalkan sunoo untuk menuju ke kantin dan sunoo kembali duduk di bangku samping sunghoon."Kak.."
Sunoo mengelus punggung tangan besar sunghoon."Kak... sunoo kangen..."
"Katanya udah siuman... kok belum bangun..? Capek ya kak?"
"Maafin sunoo ya udah buat kaka kaya gini.."
Sunoo mati matian untuk menahan tangisan nya."Bangun dong kak.. emang kaka ga kangen sunoo"
Sunoo menghelanafas nya ketika sunghoon tidak menyautkan ucapan sunoo, lalu anak itu pergi ke kamar mandi di dalam ruangan rumah sakit itu yang kebetulan ada kamar toilet nya.
Sunoo membasuh muka nya guna menghilangkan sedikit sembab di wajah nya itu.
'Sunoo..'
'Sun....'
Sunoo menoleh ke arah pintu toilet yang kebetulan sengaja ia buka, sunoo melihat mata sunghoon berusaha untuk terbuka.
"Kak sunghoon!"
Sunoo mengelap wajah basah nya lalu menghampiri sunghoon."Kak.. kaka bisa dengar aku ga..?"
"Pusing.."
"A-aku panggilin dokter dulu ya"
Sunoo memencet tombol merah di samping ranjang yang berfungsi untuk memanggil salah satu dokter.Tak lama dokter masuk kedalam ruangan sunghoon bersama suster di sebelah nya.
"Tolong keluar dulu ya, pasien sunghoon ingin di periksa"
Ucap suster itu kepada sunoo, lalu sunoo mengangguk dan keluar dari ruangan sunghoon."Loh sun? Kok keluar?"
Tanya irene sambil membawa beberapa kantung kresek berisi makanan untuk sunoo, dan tak lama ia menemukan sunoo di luar ruangan."K-kak sunghoon udah sadar.."
Irene menghela nafas lega mendengar ucapan sunoo."Kita Tunggu kabar baik nya ya? Mama telfon papa sama mama kamu dulu "
Sunoo mengangguk lemah.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE? (Sungsun/sunsun) Ft.jaywon
Teen Fiction"Semoga hari mu menyenangkan, setelah tidak ada aku di dalamnya." ♡♡♡ "Come on kim sunoo...." " i'm tired park sunghoon.." Kim sunoo di jodohkan oleh kedua orang tuanya. Di jodohkan oleh ceo tampan yang sama sekali ia tidak kenali. Namun mereka menc...