♡10♡

722 55 7
                                    

Hari ini keluarga besar park dan kim memutuskan berkunjung kerumah sunghoon dan sunoo.
Sehabis mereka membiarkan sunghoon dan sunoo beristirahat dirumah.

Tentunya sekarang ruang tamu rumah sunghoon dan sunoo sangat ramai akan pembicaraan kedua keluarga itu.

"Nak sunghoon, tolong jaga putra keluarga kim ya.. karna dia sangat berharga di keluarga kami.."
Ucap kakek dari keluarga kim.

"Itu sudah kewajiban saya sebagai suami untuk menjaga sunoo kek.."
Ucap sunghoon membuat kakek dari keluarga kim tersenyum menatap sunghoon.

"Nu.. omma ingin sekali menimang bayi dari dulu, omma harap kami bisa mendapatkan nya dari kalian berdua "

"Bener kata omma, kakek dan nenek sudah berumur tua, kalian harus cepat memberi seorang malaikat kecil untuk kita, tapi mama tidak memaksa kalian untuk mempunyai nya"
Ucap seulgi kepada sunghoon dan sunoo.

"Iya ma. Sunoo usaha in kasih kalian keturunan"

"meskipun kita pasangan gay, puji tuhan kita bisa ngasih kalian keturunan "
Ucap juga sungboon menimpali perkataan sunoo.
Membuat keluarga kim dan park tersenyum.

"SUNOO!!"

keluarga besar itu terkejut mendengar teriakan seseorang dari ambang pintu.
Mereka melihat 5 remaja baru datang.

"Sun- eh! MA-MAAF! Saya lancang berteriak.."
Jay menunduk sama dengan ke 4 remaja itu merasa malu dan gugup melihat keluarga besar kim dan park ada disana.

"Jay..?"

"M-maaf omma saya tidak tahu ada keberadaan kalian disini,  s-saya benar benar minta maaf!"
Ucap jay merasa takut, karna namanya baru saja dipanggil oleh omma

"Heeseung..? Jake...? An-JAY..?"

"Maaf omma.. kita lancang"
Kini giliran heeseung meminta maaf.

"Duduk kalian."
Ucap oppa menatap mereka ber5.
Mereka ber5 itu dengan tubuh gemetar menghampiri mereka semua dan duduk di sofa panjang.

Ber5 :
- heeseung
- jay
_jake
-jungwon
-ni-ki

"Sopan kalian berteriak seperti itu..?"
Tanya oppa denagn tatapan tajam menatap mereka ber5

"Maaf oppa, kami benar benar tidak tahu kedatangan omma dan oppa ada disini.."
Ucap jake dengan nada bergetar

"Lain kali jangan seperti itu. Ketuk pintu jika bertamu "

"I-iya oppa.. sekali lagi kami minta maaf.."

"Sedang apa kalian kesini?"
Tanya irene

"Kita disuruh sunghoon tante.. buat kesini"

"Iya tan. Sunghoon bilang mah barbeque disini "

"Benar sunghoon.?"
Tanya jaehyun memastikan

"Iya pa. Sunghoon nyuruh mereka buat kesini"

"Ya sudah kalo seperti itu. Sebentar lagi kita juga mau pulang "
Ucap irene

"Ma..? Mama.. ga marah kan..?"
Tanya sunoo melihat irene

"Ngga nu.. emang kita nepatin waktunya cuman sampe sini. Lagian kita udah dari pagi kan. Nikmati waktu kalian sama temen temen, kita pamit ya"
Ucap seulgi menimpali perkataan irene

Lalu keluarga kim dan park mulai beranjak dari duduk nya. Begitu juga dengan sunghoon dan sunoo.

Dan keluarga kim dan park mulai berpamitan dengan sunghoon dan sunoo.

LOVE? (Sungsun/sunsun) Ft.jaywonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang