♡6♡

685 75 8
                                    

Jika di hitung kini secara tiba tiba pernikahan sunghoon dan sunoo yang awalnya akan di laksanakan hari minggu sekarang menjadi hari sabtu, berarti tinggal hari esok karna sekarang memasuki hari jumat.

Sunoo yang tau kabar ini tentu nya kaget dan minta penjelasan, namun keluarga mereka hanya memberi alasan 'lebih cepat lebih baik'.
Mau ga mau sunoo harus turutin permintaan mereka tanpa nolak.

Dan juga hari jumat ini keluarga kim dan park sedang sibuk dengan acara esok, mulai lagi booking tempat untuk acara, tema yang akan di pilih, baju baju yang akan di pakai nanti dan masih banyak lagi.

Pokoknya dua keluarga itu sangat sibuk sampai tidak memegang ponsel sedikit pun.

Berbeda dengan calon yang akan menikah nya.
Mereka sedang berada di belakang halaman rumah mereka, dengan secangkir kopi dan susu, membicarakan hal random tanpa kenal waktu.

Sementara orang tuanya belibet urusin mereka  :D

"Kak kemarin aku ngeliat anjing nya jake si layla itu deh.."
Ucap sunoo bercerita kepada sunghoon, karna jake kemarin memberi sunoo satu foto anjing nya yang bernama layla itu.

"Gw kan punya gaeul "

"Gaeul anjing kamu! Aku Gapunya anjing.."

"Kapan kapan aja kita beli"
Ucap sunghoon.

"Bener ya!"
Tanya sunoo lalu di angguki oleh sunghoon.

"Aku mau nyusul mama deh"
Ucap sunoo secara tiba tiba.

"Ngapain? Mereka lagi sibuk kan, mereka juga larang kita buat bantu mereka"
Jawab sunghoon.
Soalnya tadi pagi seulgi bilang ke sunghoon kalo gausah nyusul mereka soalnya waktu nya lagi padat dan sibuk banget.
Jadi ini alasan sunghoon dan sunoo diam di rumah.

"Nu"

Sunoo menoleh ke arah sunghoon yang baru saja memanggil nya.

"Kenapa?"

"Lo punya mantan ga?"
Tanya sunghoon yang membuat sunoo bingung sampai anak itu memiringkan kepalanya.

"Kenapa nanya gitu?"
Tanya sunoo balik.

"Gapapa sih gw cuman penasaran "

"Sunoo punya kok satu mantan.. tapi sunoo benci banget sama dia..."
Ucap sunoo di sepanjang kalimat dengan suara lirih

"Kenapa emang nya?"
Tanya sunghoon

"Dia obsesi sama sunoo... dia gamau putus sama sunoo.. pokoknya pas sunoo pacaran sama dia sunoo nangis mulu karna takut. Dia selalu ngelarang sunoo buat berbuat sebebas nya"
Sunghoon melihat wajah sunoo yang hampir menangis tapi itu semua sunghoon diamkan karna ia masih penasaran.

"Kalo boleh tau nama mantan lo siapa?"

"Namanya... h-hyunjin kak... dia tinggal di busan.. "

♡♡♡♡♡

Kini setelah beberapa jam keluarga kim dan park menyiapkan acara pernikahan kini sudah selesai.

Jadi keluarga kim dan park sudah berkumpul di ruang tengah rumah sunghoon dan sunoo.

"Gimana mah? Udah selesai semua?"
Tanya sunghoon membuka pembicaraan

"Udah kok, tinggal pembayaran nya aja, kalian bayar sendiri ya?"
Jawab seulgi di akhir kata dengan tertawa kecil.

"Mana bisa gitu!"

"Bercanda hoon,  "

"Bibi na!"
Panggil irene kepada bibi na. Lalu bibi na itu dengan cepat menghampiri nya.

LOVE? (Sungsun/sunsun) Ft.jaywonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang