Siang ini sunghoon kembali mencari keberadaan sunoo.
Namun beda dengan sunoo yang saat ini ia tengah bermain bersama wonhee.Harusnya sunoo sudah pulang hari ini, namun tuhan berkata lain.
Sunoo sempat ingin meminjam ponsel rose namun?"Keluarga ibu tidak ada yang mempunyai benda seperti itu nak, ibu bahkan tidak tertarik mempunyai ponsel seperti itu, ibu tidak mementingkan ponsel tapi ibu lebih mementingkan kehidupan keluarga ibu, keluarga ibu saja hidup dengan pas pasan, kalau ibu punya ponsel ibu juga dari kemarin bakal minta kamu buat hubungin suami mu itu, maaf nak.. ibu tidak bisa membantu lagi selain membawa mu kesini. "
Ah.. sunoo merasa ga enak sama rose saat itu.
"Kaka cantik! Beli es klim yuk!"
Wonhee menarik tangan sunoo menuju keluar rumah"Bilang dulu sama ibu, boleh makan es cream tidak?"
"Boleh, sana beli tapi jangan yang terlalu mahal ya."
Sunoo melihat rose menghampiri mereka berdua lalu ia mengangguk, dan mengajak wonhee pergi ke warung di dekat rumah.Pakaian sunoo saat ini sedikit tertutup, tapi hanya memaki hoodie, topi dan masker, ia takut orang yang kemarin menemui nya lagi.
Mereka berdua sampai di toko tempat jajanan, wonhee langsung mencari dan memilih es cream yang ia suka.
"Kaka cantik mau?"
Tanya wonhee menyodorkan sebungkus es cream ke arah sunoo."Tidak, wonhee saja, sudah selesai memilih? Ayo bayar"
Wonhee mengangguk lalu mengikuti sunoo dari belakang ke arah kasir.Tak lama mereka berdua sudah selesai membayar, sunoo dan wonhee langsung keluar dari toko itu, mereka tidak langsung kerumah, melainkan main ke taman terlebih dahulu.
Sunoo duduk di bangku taman, memperhatikan wonhee yang tengah bermain sambil memegang es cream di tangan kanan nya.
"Sunoo..?"
Sunoo terkejut, ia melihat ke arah belakang, saat ia menoleh ia berdiri dengan reflek dan seperti nya ingin menangis.
"Sunoo.."
Panggil orang itu lagi, saat orang itu mencoba mendekati sunoo, sunoo malah menangis, ah sial kondisi taman sedang sepi, hanya ada beberapa anak mungkin berumur 10 tahun kebawah."Pergi.."
Sunoo terus menggeleng dan mundur, tapi orang itu tetap menghampiri sunoo dengan perlahan."Pergi hyunjin!!"
"Hey.. tenang... gw ga akan nyakitin lu, gw ngga kaya dulu lagi sun.. gw udah berubah"
Sunoo tetap menggeleng, ia tidak percaya dengan ucapan hyunjin.
"Lo ga percaya..? Gw udah tunangan, sekarang Gw tanya kenapa lo bisa sejauh ini dari kota lu?"
"Tolongin aku.."
"Ayo gw anter lo pulang "
"Kaka cantik! Ayo pulang!!"
Hyunjin menoleh ke arah anak kecil yang berada di sebelah sunoo, ia menatap anak kecil itu bingung."D-dia anak dari keluarga yang u-udah nyelametin aku.."
Ucap sunoo mencoba memberi penjelasan."Nyelametin..?"
Gumam hyunjin lalu langsung menyuruh sunoo ikut masuk kedalam mobil.Sunoo hanya mengangguk lalu sunoo mengajak wonhee masuk ke dalam mobil hyunjin yang kebetulan orang itu membawa nya.
Hyunjin mengendarai mobil nya dengan arahan yang di tunjuk sunoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE? (Sungsun/sunsun) Ft.jaywon
Teen Fiction"Semoga hari mu menyenangkan, setelah tidak ada aku di dalamnya." ♡♡♡ "Come on kim sunoo...." " i'm tired park sunghoon.." Kim sunoo di jodohkan oleh kedua orang tuanya. Di jodohkan oleh ceo tampan yang sama sekali ia tidak kenali. Namun mereka menc...