♡8♡

613 73 10
                                    

Hari ini adalah hari kepulangan sunoo dari rumah sakit .
Tentunya keluarga kim dan park membantu membawa kan barang dan baju baju sunoo.

"Terimakasih suster "
Ucap sunoo kepada suster yang baru saja mencabut infusannya.

"Lo bisa jalannya?"
Tanya sunghoon melihat sunoo ingin turun dari ranjang.

"Bisa kok"

Sunoo mulai turun dari ranjang dan berdiri di depan sunghoon yang tengah memperhatikan nya.
"Udah lama ga berdiri"

Ucap sunoo mengerak gerakan kaki nya.

"Yu pulang, udah selesai semua"
Ucap irene kepada sunghoon dan sunoo.

Lalu irene menggandeng tangan sunoo menuju mobil nya yang sudah ada seulgi, taehyung dan jaehyun.
Kebetulan mereka memakai mobil jaehyun,  mobil nya juga sedikit besar jadi muat untuk beberapa orang .

Sunghoon dan sunoo duduk di kursi paling belakang,dengan posisi sunoo yang menyandarkan kepalanya di pundak sunghoon.
Irene dan seulgi di kursi tengah, lalu kedua bapak bapak itu berada di paling depan.

"Kita mau makan dulu atau langsung pulang?"
Tanya taehyung kepada mereka semua.

"Pulang aja pa, nanti kalau mau makan sunghoon pesenin "
Taehyung mengangguk mendengar jawaban sunghoon.

Jaehyun menjalankan mobil nya ke arah rumah sunghoon dan sunoo.

♡♡♡♡♡

Kini mereka baru saja sampai di pekarangan rumah sunghoon dan sunoo.

Sunghoon langsung membawa sunoo masuk kedalam rumah bersama orang tua nya, lalu sunghoon meminta pak jun untuk membawakan barang barang yang ada di bagasi mobil.

"Ya ampun! Tuan sunoo sudah sembuh"
Tanya bibi na melihat kehadiran sunoo

"E-eh? Udah bi! Aku ga sakit apa apa, kak hoon nya aja yang lebay"
Jawab sunoo, sunghoon mendengar namanya di sebut hanya menatap sunoo julid.

"Haha. Tuan ingin minum?"

"Aku mau kop-"

"Susu"

Belum sempat sunoo menyelesaikan bicaranya sudah di potong duluan oleh sunghoon.

"Ih apa si! Orang aku mau kopi"

"Bawain sunoo susu coklat bi"
Selak sunghoon lagi.

Bibi na merasa bingung antara milih perkataan sunghoon atau sunoo.

"Cepet bi"
Ucap sunghoon lagi membuat bibi na gelagapan lalu ia mengangguk dan berjalan ke dapur.

Sunghoon menoleh ke arah sunoo, anak itu tengah menatapnya kesal dengan mata yang berkaca kaca sampai ada setetes air mata yang jatuh ke pipi sunoo.

"Lo nangis?"
Tanya sunghoon, lalu ia mendekati sunoo.

Sunoo enggan menjawab pertanyaan sunghoon, namun air mata nya semakin banyak menetes

"Ya ampun ini berantem mulu, lama lama papa batalin pernikahan kalian biar sunoo cari yang baru "
Ucap jaehyun, sontak sunghoon melihat ke arahnya.

"Enggak!"
Jawab sunghoon penuh penekanan lalu dengan cepat ia memeluk sunoo.
Sunoo mendapat perlakuan seperti itu ia memberontak keras karna ia masih marah kepada sunghoon.

LOVE? (Sungsun/sunsun) Ft.jaywonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang