♡22♡

405 35 1
                                    


Mereka semua benar benar terkejut ketika puluhan orang berada di depan mereka dengan masing masing membawa senjata.
Bahkan sunoo terkejut sampai tubuh gemetar.

"Siapa kalian??!!!"
Tanya sunghoon menatap kesemua orang yang berada di depan mereka.

"Serahin Sunoo atau kalian mati di tangan kita"
Sunoo menggeleng kuat sambil menangis ketika namanya di sebut, ia meremat tangan sunghoon dengan keras.

"RYUJIN SEBENERNYA MAU LO APA SIH?!"
Jungwon berucap dengan lantang menatap wanita yang bernama ryujin itu, bahkan mereka terkejut ketika jungwon berteriak kencang seperti itu.

"Mau gw? Mau gw apa ya..?,  pasti kalian tau lah"
Ucap ryujin meledek menatap jungwon.

Jungwon benar benar tersulut emosi,  ia melihat ada botol kaca beling di rerumputan, ia melempar itu sampai benar benar terkena ke ryujin.

"Akhh!! BANGSAT LO!!"

"BERANI BANGET LO ANJING, SERANG MEREKA SEMUA!!"
Ucap saudara ryujin menyuruh anak buah mereka menyerang ke arah jungwon yang lainnya.

Sunoo terkejut ketika sunghoon mendorong dirinya ke belakang, lebih terkejutnya ia menubruk orang yang berusaha melawannya, sunoo melihat sunghoon mengambil celurit milik orang itu, sekali tebasan...

Aduh sebentar author nya merinding :)

Sekali tebasan, leher lawan sunghoon benar benar sudah di ujung, tinggal di bengkokin saja kepala itu akan melinding ke tanah.

Sunoo menutup mata nya rapat rapat ketika ia melihat darah dari semua orang yang tengah bertempur itu, jay, jungwon, seulgi dan irene tidak ikut menyerang, dan karna kondisi jay belum benar benar pulih.

Sunoo di peluk jungwon dan kembali masuk kedalam rumah rose bersama jay.

"Nak.. apa yang terjadi di depan.."
Ucap rose terdengar bergetar dari nada bicaranya.

"Tante tolong hubungin polisi.."

"S-sudah sudah, ibu sudah menghubungi nya mungkin sebentar lagi akan sampai. "

DOR!

Mereka semua di dalam rumah kembali terkejut mendengar suara tembakan, lebih kaget nya mereka mendengar suara heeseung dengan sangat kencang.

"SUNGHOON!!!"
Sementara mereka semua terkejut menatap sunghoon  yang sudah tak berdaya, punggung nya  baru saja di tembakan satu peluru.

Sementara jake, heeseung dan ni-ki sudah selesai menghajar semua orang.

"HWANG HYUNJIN!!"

jake dengan murka menyerang kembali hyunjin karna hyunjin lah yang baru saja menembak sunghoon.
Heeseung menyuruh ni-ki untuk membawa sunghoon masuk kedalam rumah. Lalu ia membantu jake melawan 3 orang lagi.

BRAK!

Jake berhasil menghantam hyunjin menggunakan kayu besar yang kebetulan tumbang, tubuh hyunjin tersukur cukup jauh bahkan sepertinya tubuh nya sudah sangat lemah karna benar benar hantaman itu sangat keras.

"YUJIN BANTU AKU!!"
ryujin berteriak ketika heeseung ingin menghajarnya,
Heeseung tidak peduli mereka berdua perempuan atau tidak, heeseung benar benar hilang kendali sekarang.

Perempuan yang bernama yujin menolong ryujin untuk melawan heeseung.
Ketika mereka berdua ingin melawan heeseung mereka mendengar suara sirene mobil polisi,  dengan panik mereka ancang ancang ingin berlari menaik gagal karna jake dan heeseung sudah memegang tangan ryujin dan yujin.

"ANGKAT TANGAN!"
polisi itu menodongkan pistol kearah mereka ber 4.
Betapa kaget nya polisi melihat banyak orang babak belur tertepar di jalanan.

Sementara di dalam rumah yang mendengar ada teriakan polisi, mereka langsung berlari keluar.

LOVE? (Sungsun/sunsun) Ft.jaywonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang