Siang ini acha kedatangan tamu yaitu liza dan billa,tentu untuk menghadiri pertemuan pertama nanti malam sebagai QUEEN THELION,tentu cerita dan masalah semalem sudah diberitahu acha kepada tiga temennya KESYA,LIZA,dan BILLA.
Tentu geng THELION tidak meragukan kehebatan mereka,toh sampe ikut balapan jugak,kurang apa?balapan?menang?tentu,dari cerita yang didapat oleh byan dan evan thequeen balap mereka ialah acha dan billa.
Sungguh byan benar benar terkejut saat itu,sempat tidak percaya juga,dan ya itu rile,acha sepertinya sudah ahli.
Ternyata acha menyimpan rahasia yang sangat besar.billa?billa dan acha sebelas duabelas jadi jangan diragukan lagi kalau bila.Kesya,liza,acha dan juga billa mereka sudah menguasai semua jurus beladiri,keren bukan?,walaupun byan sempat heran kepada acha,karena perasaan byan acha jarang keluar,eh ternyata acha memiliki ruangan khusus dikamarnya.
(MasyaAllah cha aotur kagum loh).^_^
Kini mereka merayakan pertemuan pertama QUEEN THELION di aula markas THELION,karena aula markas THELION hanya dipakai saat berkumpul di acara penting dan itu rahasia,hanya anggota THELION yang tau tempat itu berada,dan tidak digunakan untuk hal lain,jika untuk berkumpul kumpul ringan mereka akan berkumpul dimarkas pertama.mereka memiliki 2 markas,rencana ingin menambah anggota,tapi sepertinya evan dan byan harus pikir pikir dulu.
Pertemuan pertama ini diawali dengan cirss minuman bukan hanya minuman biasa,dimulai dari air putih,jus dan sampai minuman keras juga ada disediakan.
WELCOME QUEEN THELION
cirsss....
Dalam pertemuan ini anggota queen thelion cepat akrap,asik dan serfekuensi,dan para anggota thelion sangat senang kehadiran queen queen meraka.
>_<
Perkenalan sama QUEEN THELION YUK.
1) ACHA SYAQILA PUTRI
2) KEISYA AMORA
3) NABILLA RIDWANA
4) LIZATUL ANGGARA PUTRI
>_<
Saat ini acha dan evan berada disebuah ruangan,ya ruangan itu adalah ruangan pesenjataan,kini acha ditunjukan beberapa alat senjata,cluruit,panah,tembak,dan masih banyak jenis persenjataan di ruangan itu.
Disini juga acha cukup kagum dengan tempat itu,karena persenjataan yang lengkap,tempat nya yang didekor dan ya, menampakan ruangan yang ilegan dah waw.Tak lupa pula ketua dari THELION itu memberi tahu kesemua anggota nya untuk merahasiakan aula thelion ini dan juga saat ingin balap atau apapun sejenis perlombaan antara geng motor,harus memberi nama kode TLEC.ntah apa maksud dari ketuanya ini,dan byan yakin itu adalah kode dari hidupnya.
"TLEC?"
"Gue bakal kasih tau maknanya kalau waktunya udah tepat"seru evan kepada anggotanya.
Jam sudah menunjukan angka 1 malam tentu,para anggota thelion ada yang ingin pulang dan ada juga yang menginap di aula,dan jika yang menginap maka besok pagi mereka harus cepat cepat pulang.
Kenapa aula thelion di rahasiakan?,karena banyak musuh thelion yang ingin mengambil persenjataan langka milik thelion dan juga aset asetnya,dan rahasia aula ini sudah ditutup rapat oleh anggota thelion.apa tidak takut ada yang berhianat?tentu tidak karena mereka bakalan tau apa yang terjadi nantinya.
>_<
Kini acha diantar pulang oleh evan,dan byan mengantar keisya,billa dan liza?,mereka juga kerumah acha tapi mereka di boncengi oleh gilang dan bagas.saat sesampainya dirumah acha liza dan billa langsung masuk kerumah acha,karena itu adalah suruhan acha kepada mereka untuk masuk duluan.
"Kakak gk pulang?"
"Kamu ngusir hm?"
"Bukan gitu kak,acha takut kakak pulang terlalu malam"
"Kalo buat kamu kenapa enggk"
Kini acha dibuat bungkam oleh evan,acha seperti itu saja sudah salah tingkah."Bisa aja kak"
"Ya udah masuk sana"
"Kakak luan"
"Kakak ingin lihat kamu baik baik aja"
Benar benar kali ini acha rasanya ingin pingsan,dan akhirnya acha masuk saat acha ingin masuk tangan acha ditahan oleh evan"Good night, have a sweet dream"
Acha terdiam sejenak"Good night too sis, I hope you dream of me"
"Pasti"
Acha tersenyum senang dan berlari untuk masuk kedalam.evan yang melihat itu terkekeh geli karena melihat acha yang salah tingkah,tentu bukan acha saja yang salah tingkah,tapi evan juga.
"wait for the time, darling"lirih evan tersenyum dan meninggalkan perkarangan rumah acha.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHAVAN
Боевик❗budidayakan vote❗ 𝐀𝐂𝐇𝐀 𝐒𝐘𝐀𝐐𝐈𝐋𝐀 𝐏𝐔𝐓𝐑𝐈,adalah seorang gadis yang memiliki sifat ganda,ia bisa saja berubah menjadi cewek yang sangat kejam dan sadis,berbeda jika ia bersama orang terdekat nya ia akan besikap manja . 𝐄𝐕𝐀𝐍 𝐀𝐋𝐄𝐗...