BAB 8(markas)

510 24 0
                                    

Hai gaess mungkin cerita aku mudah ditebak,aku mohon maaf soalnya aku baru belajar dan aku juga mikir sendiri lo,jadi gak ada campur tangan lainnya,ini rile bener bener dari aku sendiri,dan kalo kalian mau kasih saran boleh kok sini aku trima;tapi aku berusaha kok biar ceritanya diluar nurul.😁
TRIMAKASIH!!

NEXT.......

>__<

"Abang...."

"Pagi"

"Pagi bang,papa mama kapan pulang bang?"

"Katanya seminggu lagi"
Dan dijawab cemberutan oleh acha,byan yang melihat adiknya cemeberut langsung mengelus pucuk kepalanya dan byan bilang jika ada abng dan thelion disini, dijawab anggukan dan senyuman oleh acha.

Kini acha dan byan ingin berangkat sekolah tanpa sarapan,karena mereka gk nafsu.saat motor acha dan byan keluar pagar,acha dan byan melihat evan yg sedari tadi menunggu mereka.

"Loh kak evan!?"
Dan dijawab senyuman oleh evan,byan yang melihat itu langsung bertanya kepada evan mengapa evan kemari,tapi evan malah menjawab mau jemput acha,acha tentu kebingungan,untuk apa? acha kan punya motor,byan yang peka terhadap kawannya pun langsung bilang kepada acha kalau acha lebih baik bersama evan,acha yang mendengar itu dengan senang hati berangkat dengan evan,toh acha juga suka.
_________________________________________

Sesampainya disekolah acha menjadi pusat perhatian,karena acha yang di antar oleh evan dan byan,dua motor yang berhenti didepan sekolah aja heboh,apa lagi acha bawa rombongan thelion,pikir acha.

"Hei...kenapa cemberut"ucap evan kepada acha,byan hanya menyaksikan kedekatan adiknya dan kawannya.

"Acha bosen kak,acha pengen cepat cepat ke tempat kakak,biar bareng"
Evan yang melihat acha cemberut langsunh menakup pipinya.

"Hei..,ini udah mau semester dua minggu depan udah ujian kelulusan,jadi acha jangan sedih ya"bilang evan lembut kepada acha.acha tersenyum dan memeluk evan,byan yang melihat itu tidak terima dan ikut nimbrung peluk juga.

"Ih bg byan ganggu!!"
"Udah udah masuk sana"

Acha cemberut lagi dan berlari ke dalam sekolah.acha yang jadi pusat perhatian oleh siswa siswi pun risih dilihat seperti itu

"Eh cha itu tadi siapa lo"
"Lo tadi dipeluk dua cowok ya"
"Cha lo kok rakus si"
"Iya bagi gue satu ngapa,kok di embat semua"

Acha mendengar itu memutar bola matanya malas.
"Dia abng gue"acha yang mengeluarkan kaliamat itupun sontak langsung meninggalkan segerombolan ciwi ciwi itu.

Setiap ada cogan nanyak mulu kek babi!!

(Duh cha jangan toxic😭)

>__<

"Cha!!" Panggil keisya kepada acha
"Eh..lo baru datang?"
"Iya,yuk kelas bareng"dan dibalas anggukan oleh acha.

Jam ke 1,2,3,4,5,6,7,8,....bla bla
Pulang🗿yey....

Saat acha keluar sekolah untuk pulang dengan keisya,ternyata evan dan juga byan menunggu acha.

"Lah sejak kapan bg byan bisa jemput tepat waktu"lirih acha yang masih didengar oleh keisya

"Maaf cha,kak byan jemput aku,katanya kita mau kemarkas"acha yng mendengar itu matanya melotot terkejut.
"Lah sejak kapan lo dekat sama bng byan"

"Bukan dekat cha tapi,itu...anu...di.."

"Yuk jangan lama,yang lain udah nunggu"bilang byan

Acha yang bertanya tidak dijawab oleh keisya pun menatap tajam ke arah keisya dan byan.keisya tentu takut dengan tatapan tajam acha tapi byan yang menyadari itu langsung menarik kesya untuk naik ke motor.acha yang melihat itu memotar bola matanya malas.

Tiba tiba tangan acha ditarik lembut oleh evan dan mencubit pipi cubyy acha.acha yang melihat perlakuan itupun sontak memegang tangan kekar nya evan,evan tersenyum dan menyuruh acha untuk naik.
"Kak kita ke super market dulu ya!,beli cemilan untuk thelion"dan hanya dapat anggukan oleh evan

"Iya,acha mau beli apa lagi,atau mau ke moll"
Byan yang mendengar kawannya dan adiknya seperti itu memotar matanya malas.

"Eh gk usah kak,kita beli di super market aja,kalo ke moll kapan kapan aja sama kakak"byan mengangguk dan tersenyum.

Brumm..
Brum...

>__<

Seaampainya di markas utama thelion acha dan keisya di sambut oleh anggota lainnya.

"Eh ada queen kita"

"Selamat datang queen"

"Queen kita dua lagi kemana"

"Ketua queen kita cantik bet,makannya queen lainnya cantik juga"bilang bagas.

"Jangan digoda,ketua quen kita punya pak bos" bilang gilang kepada anggotanya dan tertawa.

acha mendengar itu tersenyum ke arah mereka,dan evan malah sebaliknya,evan melempari tatapan tajam ingin sekali memakan mereka.

Di markas hanya ada sebagian anggota karena banyak yang sibuk mungkin,tapi inti thelion lengkap,kini mereka sedang mendengar pengalaman pengalaman queen queen mereka waktu balap.ternyata sebelum acha dibelikan motor oleh arga,acha sudah melanjutkan aksi nya dengan meminjam motor billa.tentu tidak cepat acha menjadi ahli balap,karena membuntuhkan waktu kira kira dua tahun.tapi sekarang acha sudah bisa dibilang jago.kalau bela diri?ya acha berlatih dengan papanya billa sungguh tidak disangka.

Acha sok polos,manja,barbar,bener bener gak nyangka malahan bisa bikin nyawa orang melayang,hampir saja salah satu anggota all star mati ditangan acha.
apa lagi keisya,suka nangis?ah iya cengeng,sok polos juga,eh tau tau bisa matahin tulang lawan.
Keiya yang mendengar cerita acha yng diculik oleh raka,ingin sekali menjadikan raka samsak keemosiannya karena laki laki itu emang bajingan.

"Gue kira acha gk toxic,ternyata toxicnya luar biasa"bilang evan kepada acha,acha hanya tersenyum kepada acha.

"Kakak sempat gak percaya kamu kayak gitu cha,maknnya kakak tarik kamu dan kakak peluk"acha bener bener malu sekarang muka nya sudah kaya kepiting rebus.

"Peluk gk tuh"bilang keisya terkekeh,menggoda acha.

"Muka lo kayak kepiting rebus cha"tawa kesya dan byan hanya tesenyum.

"Ah sial"

"Ngumpat lagi cha?"bilang evan dan dibalas senyuman yang sangat manis.

Batas kasih sayang aotur..

Jangan lupa vote gaes.....
Segini dulu yaa bye bye...

CHAVANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang