BAB 10(acha psikopat?)

483 26 1
                                    

Sesampainya para anggota the lion di rumah sakit,mereka sangat terkejut dengan keadaan askar yang mengenaskan,retakan dibagian tulang tangan kanannya dan luka luka dibagian seluruh badannya.

"Kok bisa sampe begini?"tanya acha sedikit tersulut emosi

"Iya kar,emang berapa orang yang ngeroyok" tanya byan juga tersulut emosi.

"Agh...all star,mereka bawa seluruh anggotanya"lirih askar tampak kesakitan,tapi masih bisa didengar oleh mereka.

"Pengecut anjir"sentak billa tersulut emosi.

Tentu para anggota black wolf kini sangat emosi,apa lagi all star selalu mencari masalah denga thelion,

"Ini gk bisa dibiarin"sahut evan emosi

"Kita harus lawan kak!"sentak acha emosi.

Evan yang baru kali ini lihat acha emosi dan juga auranya sangat berbeda cukup terkejut melihatnya,tentu bukan evan saja,byan bagas dan juga anggota thelion cukup terkejut melihat aura acha yang sangat berbeda dari biasanya,seketika ke gemesannya dan ke imutannya seketika hilang entah kemana.

///////

Kini para anggota thelion ingin menyerang balik all star,karena sudah berani mengganggu mereka.

"Dasar pengecut"pekik liza agak sedikit emosi.

"Emang bajingan kelas kakap ya begitu"sahut acha emosi

Kini evan hanya geleng geleng kepala melihat sifat asli acha,byan pun hanya pasrah melihat sifat adiknya yang luar binasa ini.

Kini mereka ingin pergi kemarkas dulu,karena juga sebagian anggota thelion juga menjaga askar di rumah sakit.

Sesampainya di markas kini mereka dikejutkan dengan anggota all star yang masih berani menampakkan dirinya didepan mereka.

"Belum juga di datangin,udah datang luan!"sentak acha remeh.

"Buset si bos gilak"sahut bagas terkejut.

Tentu liza,billa dan keisya tidak terkejut lagi dengan sikap acha yang seperti itu.

"Wih ni cewe berani cantik lagi,kalo diranjang pasti jago"teriak nando anggota all star

"Brengsek.."emosi evan dan langsung memukul nando,tentu satu bogeman pasti semuanya bakal ikut melontarkan bogeman bogeman itu.

Bugh...
Bugh...
Bugh..
Agh....

Krek..
Tak..

Sontak semua melihat ke arah suara itu,tentu mereka semua terkejut melihat acha yang sedang mematahkan tangan lawannya,apa itu sangat sakit!

"Gila si bos"teriak tio bangga

"Lo pada lihatin gue,noh depan lo lihat,lengah benner"teriak acha memperingati

Bugh...
Bugh..
Krek...

Acah dengan sigap nya membuat lima anggota all star sudah terkapar tak berdaya,dan acha beralih melihat keisya yang melawan tiga orang juga terkapar.acha yang melihat itu melempari senyuman bahagia kepada grilnya dan dibalas tawaan bareng oleh keisya,liza dan billa.

Kini sebagian anggota thelion juga ada yang terkapar,cuman tidak sampai hilang kesadarannya sebagian empat orang,dan all star?hampir semua tumbang,dan tinggal yang tersisa raka dan nando,the lion yang membiarkan evan yang mengurusnya kini mereka duduk kelelehan.

Mereka masih melihat aksi evan yang menghajar dua orang itu,tapi anggota thelion tidak membantunya sama sekali.
"Dasar temen jahanam"lirih acha.

Kini acha melihat evan yang sedang fokus dengan nando pun langsung berlari ke arah raka karena raka ingin menusuk evan dengan senjata tajam.
Acha berlari dan menendang kuat tangan raka.

Agh...
"Boleh juga"

"Sini lo"
Kini aksi acha sungguh membuat anggota thelion terengah ngah karena melihat acha yang sangat sigap melawan musuhnya.nando sudah tumbang,tinggal acha yang beraksi,para anggota thelion membawa anggota all star yang sudah tumbang.

Srek....
Agh...

Suara itupun berasal dari suara acha yang merobek bagian tangan raka dengan senjata tajam yang dibawa oleh raka tadi mungkin itu sangat dalam,karena darah yang bercucuran sangat lah deras dan juga tidak segan segannya acha menyayat pipi raka.
Sungguh acha menghajarnya sangat brutal.

"Pengecut lo jadi orang!
Lo tu anjing tau gak?binatang anjeng!!!"
Sungguh acha sangat prustasi dan emosi dengan kelakuan raka yang sangat amat bajingan.

"Bawa tu anak anjing kedalam"suruh acha kepada anggotanya

//////

"

Waw...semua anggota lo udah disini,jadi lo mau mati atau disiksa dulu?"tanya acha kepada raka,sungguh acha sangat dendam kepada raka bajingan itu.
Acha mengambil senjata tajam yang dibawa raka tadi dan menyayat pipih sebelah raka yang tadi belum kena sayatan.

Dan...sret..
Aghhh..

"Lo tu bajingan yang seharusnya mati tolol" lirih acha pelan yang masih didengar oleh semuanya.

Semua yang melihat aksi acha langsung terdiam,termasuk byan dan evan,sungguh mereka tidak menyangka acha bakal sampai ingin membunuh orang.

"Bang acha laper,capek ngebogem anak sialan tu"bilang acha kebyan manja.

Byan terkekeh dan langsung merangkul acha untuk keluar dari ruangan bawah tanah itu,evan juga ikut mengintil dibelakangnya,ets...bukan hanya evan tapi anggota thelion ikut keluar dari ruangan gelap itu.

Jangan lupa vote gaess💐
dan jangan lupa kasih saran kalian yang mungkin bisa membantu aku..
Thanks..




CHAVANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang