Bab 3: Selamat datang

153 12 1
                                    

Bab 3: Selamat datang

Disclaimer: Aku tidak memiliki HP. JK Rowling pemilik Harry Potter.

Hai semuanya, terima kasih telah membaca dan mengulas! Aku senang kalian menikmati gambaran singkat kehidupan Lestrange di pembaruan terakhir, dan aku harap kalian juga menyukai bab ini!

🐍

Peron 9 [1 September]

"Perkenalkan aku pada ibumu, Draco." Ginevra Weasley bertanya–lebih seperti permintaan pada siswa kelas tiga berambut pirang yang saat ini mengantarnya melewati peron.

Hadrian bisa saja tertawa terbahak-bahak melihat ekspresi kesal di wajah Draco. Dia secara fisik bisa melihat upaya yang diperlukan Draco untuk tersenyum menawan dan dengan enggan mengantarnya menuju ibunya.

Hadrian telah memerintahkan temannya untuk mengawal Ginevra dengan kedok bahwa itu adalah 'etiket yang pantas diharapkan dari semua pria berdarah murni setinggi dia'.

Kenyataannya, Hadrian hanya mengikuti arahan ayahnya. Ayahnya telah memerintahkannya untuk tampil lebih seperti bangsawan yang tidak berbahaya, dan tidak seperti bangsawan muda untuk mengurangi kecurigaan terhadap namanya.

Artinya semua orang di sekitarnya harus melakukan hal yang sama, agar ilusi tersebut dapat dilihat–dan dipercaya– oleh semua orang.

Hadrian percaya bahwa menyembunyikan narapidana seperti Sirius Black di Riddle Manor pada akhirnya cukup untuk memaksa ayahnya berhati-hati dan menghindari drama yang sangat dia sukai.

Hadrian melihat Narcissa Malfoy mendongak dari percakapannya dengan Destiny ketika Draco mendekat, menarik Ginevra yang sombong di sisinya.

Hadrian membuntuti dengan angkuh di belakang mereka, bersikap arogan yang hanya bisa ditunjukkan oleh putra Pangeran Kegelapan.

"Draco, aku bertanya-tanya kemana kamu pergi tanpa mengucapkan selamat tinggal pada ibumu tersayang," Narcissa terdiam dan sengaja membiarkan pandangannya tertuju pada gadis di lengannya, "Dan siapakah wanita muda ini?"

Gadis Ginevra kemudian mendongak, dan Narcissa cukup terhibur melihat senyuman kecilnya pun tampak manis dan cerdas.

Ginerva membungkuk sedikit, dan memperkenalkan dirinya dengan lembut, "Ginevra Weasley, Lady Malfoy."

Narcissa mengangkat alisnya, "Senang bertemu denganmu, Miss Weasley. Maafkan aku jika aku terdengar terkejut, karena anakku tidak sopan menyebutkan bahwa dia kenal seseorang."

Draco mendengar maksud dari suara ibunya dan memutar matanya, "Itu karena kita tidak 'berkenalan'–"

"Apa yang ingin Draco katakan," sela Ginevra, melotot ke arah teman pirangnya, "adalah bahwa kita hanyalah teman baik."

Destiny mencibir pelan.

Narcissa mengangguk, "Begitu. Tapi mungkin kamu ingin bergabung dengan keluargaku di Pesta Natal tahunan kita tahun ini? Itu akan menjadi cara terbaik untuk mengenal lebih jauh tentang Ginevra Weasley yang sulit ditangkap,"

Suaranya berubah menyesal saat Narcissa menambahkan, "Aku mengerti ini mungkin terlalu dini untuk menanyakanmu, tapi aku yakin anakku yang tidak sopan akan melupakannya ketika saatnya tiba."

Ginevra menyembunyikan keterkejutannya dengan kemampuan terbaiknya, dan memilih untuk tersenyum kecil yang licik lagi, "Dengan senang hati, Lady Malfoy."

"Bagus sekali." Narcissa berseri-seri, "Aku pasti akan mengirimimu undangan resmi mendekati tanggal pestanya."

Hadrian melangkah maju, dan mengarahkan kepalanya ke arah Hogwarts Express, "Kita harus mulai naik sekarang, karena kereta akan segera berangkat. Destiny, silakan tanpa aku, aku akan mengambil bagasimu."

The Allure of DarknessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang