Bab 11: Hilang
Semoga kalian menyukai bab ini. Aku berjanji semuanya akan masuk akal dalam 2 atau tiga bab berikutnya!
Tahun ke -4 dimulai secara resmi! Harap pastikan untuk mengulasnya, itu sangat berarti! Nikmatilah!
🐍
Riddle Manor [4 Agustus]
"Kau melambat, Draco! Bergerak lebih cepat!" Hadrian berteriak sambil menusukkan tongkatnya ke udara dengan gerakan yang tepat.
Keringat dari rambutnya menetes ke matanya, membuatnya terbakar setiap kali Hadrian berkedip. Dia telah terkena berbagai macam mantra asing selama beberapa jam terakhir dan dia tidak yakin berapa lama lagi dia bisa menahan perisainya.
"Aku sedang mencoba, sobat," gerutu Draco, sudah sibuk membela diri dari gempuran mantra yang dilontarkan padanya, "Jika kamu belum menyadarinya, agak sulit untuk menyerang dan bertahan pada saat yang sama!"
Hadrian terengah-engah sebagai jawaban, terlalu kehabisan napas untuk memberikan jawaban yang masuk akal. Lengan tongkatnya hampir roboh karena kelelahan saat dia mengenai target lainnya.
Tepat ketika Hadrian yakin lututnya akan lemas karena kelelahan, dia mendengar suara mendengung keras memenuhi telinganya.
Hadrian menutup matanya dan menjatuhkan tongkatnya ke rumput, menghela nafas lega begitu keras hingga dia bersumpah bahkan Draco bisa mendengarnya dari seberang lapangan.
Hadrian terjatuh ke tanah, mencengkeram bilah rumput sebagai penyangga karena tubuhnya terasa seolah-olah tidak ada energi, atau bahkan kehidupan yang tersisa di dalamnya.
Dari pandangan sekilas ke samping, Hadrian bisa melihat sahabatnya berada dalam posisi serupa tergeletak di tanah.
"Itu tepat tiga puluh empat menit," sebuah suara tajam terdengar dari samping, menginjakkan salah satu sepatu bot bertumit tepat di depan hidungnya.
Hadrian mendongak dengan mata muram, mengikuti garis siluet tipis hingga rambut ikal gila di atas kepalanya.
"Bella– kumohon. Kami sudah mencobanya," gumam Hadrian, sambil menutupi kepalanya dengan tangan untuk menghalangi sinar matahari yang menerpa tubuh mereka yang berkeringat.
Bellatrix merobek lengan dari wajahnya, menyebabkan Hadrian mengerang keras. Dia merasa seperti dia telah menarik lengannya keluar dari sikunya dengan gerakan brutal.
Hadrian dengan keras kepala tetap menutup matanya, namun, tidak mau berdiri dan mendengarkan ocehannya.
Hadrian bahkan tidak memiliki stamina untuk bernapas, apalagi membicarakan teknik duelnya secara serius.
"Bangunlah, Hadrian. Kamu juga, Draco," bentak Bellatrix, nadanya pantang menyerah pada protes menyedihkan mereka.
Bellatrix melangkah ke tempat Draco pingsan dan mulai melecehkannya, atau begitulah dugaan Hadrian.
"Tinggalkan aku sendiri, Bibi Bella!" Draco merengek keras setelah beberapa menit, membenamkan wajahnya ke rumput dalam upaya mengabaikan wanita gila yang menyodok sisi tubuhnya dengan sepatu runcingnya, "Aku lelah!"
Bellatrix memutar matanya, "Apakah menurutmu Ordo peduli jika kamu lelah? Apakah menurutmu mereka akan menunggu dengan biskuit dan jus labu jika kamu pingsan karena kelelahan di tengah pertempuran?"
Hadrian menghela napas, "Enak sekali. Mungkin mereka juga mau makan kodok coklat."
Bellatrix menjentikkan jarinya keras-keras di depan matanya, "Berhentilah! Ordo akan melemparkanmu ke Azkaban atau membunuhmu di tempat jika mereka membuatmu lengah!"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Allure of Darkness
FanficSekuel "Dark Prince". Jadi baca buku itu dulu yaww Ketegangan mulai meningkat dan kesetiaan diuji ketika Hadrian, yang sebelumnya dikenal sebagai Harry Potter, menggali lebih dalam sisi Gelap dan menjual jiwanya kepada iblis. Hadrian Riddle, pewari...