Bab 19: Penyelamatan

82 8 0
                                    

Bab 19: Penyelamatan

Bab berikutnya akan menjadi tugas ketiga, dan bab terakhir tahun keempat. Tunggu di tempat dudukmu, Nak, kamu akan berada dalam perjalanan yang seru!

Semoga kalian menikmati bab ini (ini agak acak, karena aku memerlukan bab di tengah untuk menyiapkan bab terakhir tahun keempat di mana semuanya menjadi gila).

Harap ingat untuk mengulas dan memfavoritkan, aku benar-benar dapat menggunakan energi positif saat ini!

🐍

Hogsmeade [20 Februari]

"Dia akan curiga, kita sudah pergi selama hampir sepuluh menit," gumam Hermione, menyesuaikan kepalanya agar lebih nyaman menempel ke dinding.

Draco memutar matanya, meski tidak terlihat dalam kegelapan lemari sapu, "Dia terlalu sibuk membaca buku bodohnya tentang ramuan, dia tidak akan pernah menyadarinya."

"Tetap saja, sudah cukup lama," bantah Hermione.

Draco mengerang, dengan enggan menjauh darinya sambil mengerutkan kening, "Kadang-kadang aku pikir kamu suka berdebat denganku hanya demi berdebat."

Hermione menyeringai, "Ini benar-benar hiburan yang menghibur, kalau boleh jujur."

Draco mengusap rambutnya, dengan mudah memperbaiki helaian platinum berantakan yang telah dicabutnya dari gaya punggungnya yang diberi gel dengan susah payah.

Namun, rambutnya yang acak-acakan adalah cerita yang berbeda, dan perataan atau penyesuaian sebanyak apa pun tidak dapat mengembalikannya ke gaya yang ditata dengan cermat seperti sebelum Malfoy menariknya ke dalam lemari sapu dalam perjalanan kembali ke bilik.

Setelah beberapa detik mengutak-atik, Hermione menyerah dan meletakkan tangannya di pinggul, menatapnya dengan tatapan kesal, "Kamu tahu, kaulah yang mengacak-acak rambutku, jadi kamu harus memperbaikinya."

Draco mengejek, "Tidak ada yang bisa memperbaiki kekacauan itu."

Hermione tersentak marah, dan sebelum dia bisa menyerangnya dengan kamus hinaan, Draco yakin dia terus bersikap seperti itu sepanjang waktu, Draco dengan cepat bergegas menambahkan, "Maksudku, aku lebih suka seperti ini."

Hermione memicingkan matanya ke arahnya dalam kegelapan, "Kamu menyebutku domba gila dua hari yang lalu!"

"Itu karena kamu menggigitku!" Draco membentak.

"Kamu menarik rambutku!" Hermione membela diri, "Aku tidak seenaknya menggigit orang!"

"Aku tidak menariknya," gumam Draco, "Aku hanya mengusapnya karena terlihat lembut dan tanganku tersangkut."

Saat mereka berdua terus bertengkar di lemari sapu Three Broomsticks, Hadrian duduk tanpa sadar di bilik mereka sambil mengetuk-ngetuk bukunya yang terbuka dengan kesal.

Teman-temannya menyeretnya ke Hogsmeade dan bersikeras bahwa Hadrian perlu istirahat, dan kemudian mereka semua meninggalkannya dalam tiga puluh menit pertama.

Neville dan Destiny dengan canggung berbasa-basi selama sekitar dua menit sebelum mereka mengakui bahwa mereka punya reservasi di Madam Pudifoots dan pergi dengan agak tiba-tiba.

Blaise masih menunggu selama dua puluh menit sebelum menyadari bahwa dia lupa bahwa dia akhirnya berhasil membuat Lisa Turpin setuju untuk berkencan dengannya minggu itu.

Blaise bergegas keluar dari pub lebih cepat daripada kata-kata kasar Hermione tentang memperlakukan wanita dengan hormat.

Berbicara tentang Hermione, dia menghilang ke toilet beberapa waktu yang lalu dan Hadrian mengerutkan kening ketika dia menyadari dia masih belum kembali.

The Allure of DarknessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang