Bab 1: Tahanan
Disclaimer: Aku tidak memiliki HP. JK Rowling pemilik Harry Potter
🐍
Riddle Manor [10 Agustus]
Hadrian Riddle melewati aula Riddle Manor, menyeret kakinya dan membenamkan tumitnya ke lantai marmer yang mahal. Ini bukanlah percakapan yang ingin ia lakukan dengan ayahnya, tidak sekarang, tidak selamanya.
Meskipun mengetahui bahwa Pangeran Kegelapan bukanlah orang yang sabar, Hadrian dengan sengaja mengambil rute panjang melintasi perkebunan besar tersebut, dengan sengaja melakukan semua yang dia bisa lakukan untuk menunda pertemuan tersebut.
Ketika Hadrian melintasi pintu masuk ruangan ayahnya, Hadrian Riddle menghentikan langkahnya.
Hadrian bisa merasakan sihir gelap hampir mencekiknya begitu dia melangkah melewati bangsal. Ayahnya tidak hanya marah. 'Dia sangat marah.'
Hadrian mempertimbangkan peluangnya untuk berbalik dan mencoba kembali ke Lestrange Estate, tempat dia bersembunyi selama musim panas.
Hadrian bahkan mundur selangkah, hanya untuk berlari ke bangsal yang dipasang ayahnya sekali lagi untuk mencegah penyusup masuk.
'Atau mungkin untuk menjebak ku.'
Pikiran itu menyebabkan Hadrian menjadi kaku karena ketakutan yang tak terbantahkan. Sambil menggelengkan kepalanya, dia memutuskan bahwa dia benar-benar tidak punya pilihan lain selain menjawab panggilan ayahnya.
Sambil menghela napas gemetar, Hadrian memaksa dirinya untuk mengontrol penampilan luarnya. Ayahnya sedang dalam mood yang buruk. Meringkuk ketakutan hanya akan membuat ayahnya semakin marah.
Hadrian mengulurkan tangannya untuk mengetuk pintu ruang belajar pribadi ayahnya. Ketika pintu tidak segera terbuka, Hadrian semakin khawatir.
Sambil menguatkan bahunya ke belakang, Hadrian meluruskan postur tubuhnya yang meringkuk dan membuka pintu ganda yang sangat familiar itu.
"Hadrian." Ayahnya menyapa dari kursi di belakang meja mengesankan yang menghadap ke jendela.
Hadrian berusaha menguraikan ekspresi kosong ayahnya, namun bayangan dari jendela membuat hampir mustahil untuk mengetahui apa yang dipikirkan ayahnya.
"Duduk." Itu adalah perintah, bukan saran.
Hadrian buru-buru menghempaskan dirinya ke kursi kaku yang menghadap meja ayahnya, sambil berusaha tampil tidak terpengaruh oleh pria menakutkan di depannya.
Hadrian berjuang untuk meredam getaran yang mengancam seluruh tubuhnya. Dia hampir bisa merasakan energi magis yang berderak di sekitar ayahnya. 'Oh ya, pria itu sangat marah.'
Terjadi keheningan yang cukup lama—cukup lama hingga Hadrian hampir gemetar ketakutan akan apa yang akan terjadi—dan kemudian ayahnya berbicara.
"Kamu..." Voldemort memulai dengan pelan, "telah membunuh sebagian dari jiwaku. Kamu berusaha menyembunyikan fakta bahwa kamu menghancurkan sebagian dari keabadianku. Dan dalam proses…konspirasi… kamu telah menghancurkan sekitar tujuh rencana masa depanku."
Pangeran Kegelapan berbalik perlahan di kursinya, menatap Hadrian dengan ekspresi tenang. "Apa yang ingin kamu katakan untuk dirimu sendiri?"
Hadrian Riddle tidak tertipu oleh ekspresi lembut ayahnya. Meskipun suara Lord Voldemort hampir tidak melebihi bisikan, Hadrian dapat dengan mudah mendeteksi kemarahan yang mendidih tepat di bawah nada suaranya yang tampak tenang.
"Hadrian?" Ayahnya bertanya dengan tajam.
Hadrian meringis, tatapannya tidak pernah beralih dari lantai marmer yang gelap. "Er… aku minta maaf?"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Allure of Darkness
Hayran KurguSekuel "Dark Prince". Jadi baca buku itu dulu yaww Ketegangan mulai meningkat dan kesetiaan diuji ketika Hadrian, yang sebelumnya dikenal sebagai Harry Potter, menggali lebih dalam sisi Gelap dan menjual jiwanya kepada iblis. Hadrian Riddle, pewari...