Bab 16: Retribusi
Sekarang bab ini akan membuat banyak dari kalian tidak bahagia dan aku minta maaf. Ada begitu banyak informasi yang harus ku masukkan ke dalam Bab 15-17 sehingga jarak dan pembagian peristiwa dan hal-hal lain mungkin tampak sangat aneh bagi kalian.
Aku hanya tidak bisa memasukkan semuanya ke dalam 2 bab dan kemudian semuanya tampak terlalu sedikit untuk 3 bab dan aku berdebat tentang ini selama berhari-hari (percaya atau tidak).
Tapi Bab 17 seharusnya menjadi yang terakhir dari bab aneh ini dan semuanya akan normal kembali. Itu adalah perencanaan yang buruk dari pihak ku dan aku minta maaf! Bab ini banyak membahas tentang hubungan dan lebih sedikit 'tindakan' jadi aku minta maaf untuk kalian, orang-orang yang haus akan tindakan!
Nikmatilah! (Dan seperti biasa, harap tinjau!)
🐍
Asrama Slytherin [23 November]
"Ini aku," Daphne mengetuk pintu kayu ek hitam pekat, "Bolehkah aku masuk?"
Pintu terbuka dan Daphne masuk ke dalam dengan rasa ingin tahu, memegang tasnya dekat ke sisinya.
Daphne belum pernah masuk ke dalam kamar Hadrian sebelumnya. Ruangan itu tetap rapi, sesuai dugaannya, tapi ada sesuatu yang sangat steril di dalamnya.
Kamar Hadrian tidak memiliki poster quidditch yang ditempel di dinding dengan selotip seperti yang dilakukan Draco.
Sejauh yang Daphne tahu, Hadrian tidak memiliki salinan PlayWitch yang dilempar begitu saja ke mejanya seperti yang dilakukan Blaise. Kamarnya tampak tidak memiliki kepribadiannya.
Daphne memiringkan kepalanya ke samping dan memperhatikan Hadrian, yang sedang menulis di perkamennya dengan panik dengan satu tangan sambil membalik halaman di buku berdebu dengan tangan lainnya.
Daphne berdehem, "Kamu melewatkan makan malam malam ini."
Hadrian melambaikan tangannya tidak peduli, "Aku sedang sibuk dengan sesuatu."
Daphne mengerutkan kening, bergerak untuk duduk di sampingnya di tempat tidur, "Itu mungkin jawaban yang cukup untuk Blaise tetapi tidak untukku. Kamu belum makan banyak apa pun selama beberapa hari terakhir. Apa yang terjadi?"
"Sungguh mengharukan kamu memutuskan untuk memantau pola makanku, tapi aku tidak membutuhkan ahli gizi," Hadrian membentak.
Daphne mengerutkan kening, "Jangan brengsek, Hadrian. Katakan padaku ada apa."
Hadrian bahkan tidak mengalihkan pandangannya dari halaman itu sambil berkata, "Ayahku hanya menyuruhku mengerjakan beberapa tugas karena dia tidak mau repot-repot mengerjakannya sendiri."
Daphne memandang dengan ragu ke tumpukan tebal buku di mejanya, tidak ada satupun yang dia identifikasi sebagai buku pelajaran sekolah, "Beberapa tugas? Hadrian yang sepertinya layak dibaca selama dua tahun."
Hadrian mengangkat bahu, "Dia ingin proposalnya ditulis minggu depan. Apakah itu mungkin atau tidak, dia tidak peduli."
Daphne memperhatikannya membaca dalam diam selama beberapa menit sebelum dengan ragu bertanya, "Bagaimana dengan tugas besok? Apakah kamu yakin siap untuk itu?"
Hadrian mengangkat bahu, "Apakah itu penting? Aku masih harus bersaing apakah aku siap atau tidak."
Daphne menghela nafas berat, menyibakkan seikat rambut emas panjang yang jatuh di wajahnya, "Harap berhati-hati, Hadrian."
Hadrian meliriknya, menahan balasan sarkastik otomatisnya setelah merasakan sesuatu yang asing dalam nada bicaranya. Alisnya sedikit berkerut saat dia mencoba menguraikan kilasan emosi yang muncul di mata biru tua wanita itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Allure of Darkness
FanficSekuel "Dark Prince". Jadi baca buku itu dulu yaww Ketegangan mulai meningkat dan kesetiaan diuji ketika Hadrian, yang sebelumnya dikenal sebagai Harry Potter, menggali lebih dalam sisi Gelap dan menjual jiwanya kepada iblis. Hadrian Riddle, pewari...