Bab 8: Prajurit
Aku harap kalian menikmati bab baru ini. Harap tinjau jika kalian bisa, kalian tahu betapa aku menghargainya dan aku senang membaca tanggapan kalian–ini membantu ku menjadi penulis yang lebih baik.
Sampaikan pendapat kalian, meskipun hanya dengan singkat "Hebat" atau "wow ini jelek" (Cuma bercanda, tolong jangan menulis itu jelek tanpa setidaknya memberitahuku alasannya haha)
Selanjutnya!
🐍
Malfoy Manor [25 Desember]
"Haruskah aku mengambil ayam atau ikan?" Hadrian bertanya-tanya keras-keras, menatap daftar makanan pembuka yang timbul di tangannya.
Menu itu sendiri berisi sekitar seratus hidangan, semuanya dihiasi dengan kaligrafi emas yang sangat teliti.
'Hanya yang terbaik untuk Narcissa Malfoy,' Hadrian menyeringai dalam hati.
"Bebek panggang oven kedengarannya enak," komentar Daphne sambil mengaduk-aduk segelas cairan berkilau dengan lembut di jari-jarinya.
Destiny melihat di antara mereka dan mengerutkan kening, menyilangkan tangan di depan dada. "Menurutku sungguh kejam jika begitu banyak hewan malang dibunuh hanya karena Bibi Cissy ingin mengadakan ball mewah. Aku memutuskan untuk menjadi vegetarian."
"Tapi bagaimana dengan asparagus malang yang dicabut dengan kejam dari tanah?" Blaise mengejek, secara terbuka menusuk filet mingnonnya dan menggigitnya.
Blaise menunjukkan sikap mengunyah dengan kejam dan kemudian tersenyum, "Mm, enak."
Destiny tampak kesal dan dia menoleh ke arah Neville dengan tatapan tajam, berharap Neville setuju dengan tujuan terbarunya.
Neville menyusut di kursinya dan mengangkat bahu dengan lemah lembut, "Saladnya kelihatannya enak?"
Destiny mendengus ketika teman-temannya berusaha menahan tawa mereka di sekitarnya. Tiba-tiba, terdengar suara kasar di belakangnya, menyebabkan dia tersentak di kursinya.
"Hadrian." Lucius Malfoy menyalak, cukup mengagetkan Daphne hingga hampir terjatuh dari kursinya.
Hadrian menjatuhkan menu ke piringnya. Dia mengangkat alisnya tidak tertarik, "Ya, Lord Malfoy?"
"Aku ingin bicara denganmu. Silakan ikuti aku."
Hadrian kembali menatap Daphne dengan letih, dan Daphne berkata, "Pergi."
Hadrian menghela nafas dan beranjak dari kursinya, tidak berusaha menyembunyikan tatapannya saat dia memberi isyarat kepada si tua Malfoy untuk memimpin jalan.
Hadrian melambai setengah hati kepada semua orang di mejanya saat dia mengikuti Lucius.
Begitu mereka sudah tidak terlihat oleh tamu-tamu lain, Hadrian menyilangkan tangannya. "Aku tidak akan kemana-mana."
Lucius berkedip, "Apa?"
"Aku tidak akan diculik selama tiga tahun berturut-turut. Ini harus dihentikan! Bisakah ayah tidak memilih tanggal lain! Dia melakukan ini setiap tahun!" desis Hadrian. Dia hampir saja menghentakkan kakinya dengan putus asa.
"Aku di sini bukan untuk menculikmu, bodoh." Lucius merengut.
Lucius mendorong gelas sampanye yang dipegangnya ke arah Hadrian. "Ini. Narcissa bilang dia ingin kau mengambilkan segelas sampanye untuk Menteri. Dia ingin kau bersikap sopan dan memikatnya sehingga dia menganggapmu baik."
Hadrian menatap kaca itu dengan curiga. Setelah berdebat selama beberapa detik, dia dengan enggan mengulurkan tangan dan menghentakkan kakinya dengan tidak sabar.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Allure of Darkness
Fiksi PenggemarSekuel "Dark Prince". Jadi baca buku itu dulu yaww Ketegangan mulai meningkat dan kesetiaan diuji ketika Hadrian, yang sebelumnya dikenal sebagai Harry Potter, menggali lebih dalam sisi Gelap dan menjual jiwanya kepada iblis. Hadrian Riddle, pewari...