Bab 14: Pengamatan
Terima kasih atas favorit/ulasan/pengikutan kalian dan aku harap kalian menikmati bab ini!
Nikmatilah!
🐍
Riddle Manor [26 Agustus]
Draco Malfoy berdiri di depan pintu ganda yang tertutup, memikirkan apa yang akan dia lakukan.
Draco menghabiskan sebagian besar malam dan perjalanan pulang pagi ini mengatur pikirannya dan menghindari teman-temannya, mencoba menentukan cara untuk mendapatkan jawaban.
Draco menghela nafas berat. Hadrian telah menjanjikan transparansi kepadanya, dan itulah yang sebenarnya dia tuntut.
Draco mengangkat tangannya untuk mengetuk pintu dan menunggu beberapa detik sebelum pintu terbuka di depannya.
Draco berusaha menjaga langkahnya tetap percaya diri saat dia berjalan ke meja. Sahabatnya sedang membungkuk di meja kerja, tampak frustrasi seperti biasanya.
Draco berdeham. "Apakah kita tidak akan membicarakan apa yang terjadi?" Dia bertanya pelan, meletakkan telapak tangannya di atas meja dan mencondongkan tubuh ke depan.
Hadrian bahkan tidak mengalihkan pandangannya dari catatan yang ditulisnya. "Draco, aku sedang sibuk dengan hal lain."
Draco melipat tangannya di depan dada, "Tidakkah menurutmu aku pantas mendapat jawaban?"
"Aku tidak tahu apa yang kamu maksud," gumam Hadrian sambil terus menatap buku yang terbuka di depannya.
Temannya meraih meja dan menutup bukunya, secara efektif mengagetkan Hadrian dari konsentrasinya.
Hadrian mengerutkan kening karena gangguan itu dan pandangan gelap muncul di matanya sebelum menghilang hampir seketika. Dia menggenggam tangannya di atas meja dan bersandar di kursinya.
Hadrian mengangkat alisnya, "Ada apa?"
Draco menggelengkan kepalanya, "Bagaimana kamu bisa duduk di sana dan berpura-pura tidak terjadi apa-apa? Apakah kamu tidak melihat apa yang kulihat tadi malam? Itu adalah pembantaian."
Hadrian mendengus, "Jangan terlalu dramatis, Draco. Kuakui, ini memang agak...di luar kendali, tapi semuanya berjalan sesuai rencana,"
Temannya tergagap setelah mendengar ini, tapi Hadrian melanjutkan seolah-olah dia tidak mendengar apa-apa, "Ordo percaya Pangeran Kegelapan ada di baliknya. Keraguan bahwa Pangeran Kegelapan dikalahkan telah dikesampingkan. Menurutku yang terakhir malam itu sukses."
"Sukses?" Draco mengulangi dengan tidak percaya.
Draco mengeluarkan Daily Prophet dan menaruhnya di meja Hadrian. Judul utama 'Dia yang Namanya Tidak Boleh Disebut melancarkan serangan teror setelah Piala Dunia Quidditch' terlihat jelas dalam teks tebal di halaman depan.
Ada beberapa gambar buram tentang tubuh tak bernyawa yang tergeletak di sekitar untuk menemani berita utama tersebut.
"Apakah kamu menyebut ini sukses?" desak Draco. "Apakah ini semua bagian dari rencananya?"
Hadrian memutar bola matanya, "Dengar, itu bukan bagian dari rencana. Yang diperintahkan para Pelahap Maut hanyalah berjalan berkeliling dan menimbulkan rasa takut pada orang-orang, bukan benar-benar menyerang mereka. Mereka hanya seharusnya memberikan tanda gelap dan pergi setelah menghancurkan beberapa tenda dan stand, atau semacamnya."
"Lalu bagaimana ini bisa terjadi?"
Hadrian mengangkat bahu, "Mereka lepas kendali. Kami tidak punya banyak hari untuk bersiap dan aku tidak pernah memberi mereka perintah langsung tentang apa yang bisa atau tidak bisa mereka lakukan. Mereka memutuskan untuk melakukan segala sesuatunya sesuai keinginan mereka."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Allure of Darkness
FanficSekuel "Dark Prince". Jadi baca buku itu dulu yaww Ketegangan mulai meningkat dan kesetiaan diuji ketika Hadrian, yang sebelumnya dikenal sebagai Harry Potter, menggali lebih dalam sisi Gelap dan menjual jiwanya kepada iblis. Hadrian Riddle, pewari...