Bab 12: Pengkhianat
Aku harap kalian menikmati bab ini! Silakan tinjau!
🐍
Riddle Manor [16 Agustus : 3 pagi]
Hadrian berulang kali memukulkan tinjunya ke pintu, menolak menghentikan serangannya yang heboh sampai Destiny membukanya dengan ekspresi kesal di wajahnya.
Destiny mengenakan piyama sutra biasa dan jubah berbulu halus, dan Hadrian semakin marah karena dia memiliki keberanian untuk tidur di saat seperti ini.
Destiny baru saja membuka mulut untuk berbicara ketika Hadrian meraih bahunya dan membantingnya ke dinding di dekatnya, menjepitnya di tempatnya dengan tatapan marahnya.
Destiny tampak terkejut dengan tindakannya, dan dia meringkuk di dinding karena panik.
"Hadrian, apa yang kamu–"
"Kamu tahu." Hadrian menyatakan dengan tenang, nyaris tidak menyembunyikan kemarahan yang membara di balik kata-katanya. "Kamu sudah tahu selama ini hal ini akan terjadi. Kamu sudah menduganya. Kamu tahu sesuatu akan terjadi padanya, dan kamu tidak memberi tahu siapa pun."
Mata Destiny melebar dan dia memiliki kesopanan untuk melihat ke bawah ke lantai, wajahnya diwarnai rasa malu.
"Aku bisa menjelaskannya," Destiny memulai dengan tergesa-gesa.
"Kamu sedang bermain apa?" Hadrian menggeram, mendorongnya ke dinding dengan kasar, "Sudah berapa lama kamu bekerja untuk Order?"
Destiny ternganga karena terkejut, "Bagaimana kamu bisa berpikir seperti itu? Hadrian–kamu–kamu dan bunda–kalian sangat berarti bagiku."
"Kamu punya cara yang aneh untuk menunjukkannya," ejek Hadrian. Dia membenturkan tinjunya ke dinding, membuat Destiny terlonjak kaget. "Sudah berapa lama kamu mengetahui hal ini?"
Destiny menggigit bibirnya, menggeleng kuat-kuat, "Hadrian, kamu tidak ingin aku menjawabnya. Tolong, jangan paksa aku menjawabnya."
"Sudah berapa lama kamu mengetahuinya?" Hadrian mengulanginya perlahan, matanya berkedip-kedip karena emosi yang begitu gelap, bahkan Destiny belum pernah melihatnya. Setidaknya, tidak ditujukan padanya.
"Tolong, Hadrian, tidak, aku tidak bisa menjawabnya," Destiny memohon sambil menancapkan kukunya ke dinding di belakangnya untuk mendapat dukungan.
"Sialan, Destiny, jawab pertanyaan sialan itu! Berapa. Lama. Sudah. Kamu. Tahu?" Hadrian menekankan setiap kata, merasakan urat di dahinya mulai berdenyut karena frustrasi.
"Sejak aku bertemu denganmu. Aku selalu tahu," sembur Destiny sambil memejamkan mata pasrah.
Hadrian hampir terjatuh ke belakang karena terkejut, perutnya terasa mual dan dadanya terasa sangat sesak. Dia menatap adiknya dengan mata lebar tak berkedip.
"Kau menunggu ini selama bertahun-tahun," bisik Hadrian dengan jijik, "Kau menginginkannya– "
"Aku tidak pernah menginginkannya!" Destiny berteriak, merasakan air mata mengalir di wajahnya. Dia bahkan tidak sadar kalau dia menangis. "Aku tidak pernah ingin semua ini terjadi! Itu bukan pilihan ku! Ini adalah masa depan!"
"Kau tidak menghentikannya," desis Hadrian. Dia menggelengkan kepalanya, "Tidak, kamu sengaja mengirim dia – mengirim kita semua – ke dalam perangkap maut."
"Tidak," Destiny tidak setuju dengan keras, "Aku tidak–"
"Berhenti berbicara!" Hadrian meraung.
Destiny merintih saat cengkeraman keras pria itu melukai bahunya, dan dia mulai gemetar ketakutan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Allure of Darkness
FanfictionSekuel "Dark Prince". Jadi baca buku itu dulu yaww Ketegangan mulai meningkat dan kesetiaan diuji ketika Hadrian, yang sebelumnya dikenal sebagai Harry Potter, menggali lebih dalam sisi Gelap dan menjual jiwanya kepada iblis. Hadrian Riddle, pewari...