Bab 13: Bantuan

78 13 1
                                    

Bab 13: Bantuan

Setelah bab ini, aku sudah menulis hal-hal sejak aku merencanakan cerita ini beberapa tahun yang lalu, jadi bab berikutnya akan segera selesai.

Terima kasih banyak telah memberi ku motivasi! Aku harap kalian menyukai bab ini (100% didedikasikan untuk kalian)

Aku hanya ingin mengatakan bahwa aku sangat mencintai kalian semua pengulas, pembaca, dan favorit, dan aku sadar aku jarang mengatakannya.

Kalian semua adalah motivasi ku untuk menulis lebih banyak! Aku harap kalian menikmati bab baru!

🐍

Riddle Manor [25 Agustus]

"Apakah kamu siap?"

Hadrian tersentak kaget mendengar suara itu, menjatuhkan laporan yang telah dibacanya ke meja ayahnya. Dia mendongak, jelas kesal karena diganggu dari tugasnya yang tampaknya menegangkan.

"Draco," Hadrian mengangguk singkat sebagai pengganti sapaan yang pantas, "Cobalah mengetuknya lain kali, kecuali kamu ingin dirimu terlempar kembali dari mantra menakjubkanku."

Temannya memutar matanya, menghempaskan dirinya ke kursi di seberang tempat temannya berdiri di atas meja kayu mahoni. Seluruh permukaannya ditutupi tumpukan kertas dan buku teks terbuka, dan tidak ada satu sudut pun yang tidak tersentuh.

"Maaf karena tidak mengumumkan kedatanganku dengan benar, my Lord," Draco menyeringai mengejek, memilih untuk mengabaikan tatapan tajam sahabatnya yang diarahkan padanya.

Sebaliknya Draco mengetuk-ngetukkan jari-jarinya di tepi meja dan melihat sekeliling dengan mata lebar dan penasaran.

"Jadi, seperti inilah ruang belajar pribadi Pangeran Kegelapan," komentar Draco sambil menyapukan pandangannya ke sekeliling ruangan besar itu, "Aku belum pernah melihatnya sebelumnya."

Hadrian mendengus, "Aku sudah tinggal di sini sepanjang hidupku dan aku hanya melihat ruangan ini beberapa kali."

Draco mengangkat bahu, "Nah, sekarang ini milikmu untuk saat ini," Dia berhenti sejenak, menunjuk ke ambang pintu, "Aku perhatikan kamu membiarkan pintu tetap terbuka."

"Rasanya tidak terlalu menyesakkan seperti itu. Belum lagi, menjengkelkan harus memberikan izin bagi semua orang untuk masuk. Apalagi ayahmu keluar masuk setidaknya dua jam sekali, hanya 'memeriksa' aku," Hadrian gemetar, "Apakah menurutnya aku tidak bisa melakukan ini?"

Si pirang menyesuaikan kerah bajunya sedikit, "Agar adil, kamu adalah anak berusia empat belas tahun yang bertugas menemukan proses ajaib untuk meregenerasi tubuh ayahmu sambil juga memimpin pasukan kegelapannya saat dia pulih. Siapa pun akan khawatir."

"Aku baik-baik saja," gumam Hadrian sambil dengan agresif melingkari sesuatu pada lembaran perkamen di depannya.

Hadrian mendongak untuk menatap mata skeptis Draco, "Aku baik-baik saja," ulangnya dengan tegas.

"Aku bisa melihatnya," gumam Draco pelan, terdengar sama sekali tidak yakin.

Draco berdehem, "Omong-omong, apakah kamu siap untuk pergi? Ayah sedang menunggu di dekat perapian, dan Ibu sudah ada di sana. Apakah kamu tidak bersemangat? Kita punya kursi kotak tahun ini–tepat di sebelah Menteri sendiri–" Dia terdiam, memperhatikan tatapan kosong dan bingung temannya.

Draco menghela nafas, "Kamu tidak ingat kan?"

Hadrian menggelengkan kepalanya perlahan, terlalu fokus membaca buku teks di depannya hingga tidak menyadari kejengkelan temannya.

"Hadrian! Malam ini Piala Dunia Quidditch!" seru Draco sambil mengangkat tangannya ke udara dengan dramatis. "Kita sudah membicarakan hal ini selama dua tahun terakhir. Bagaimana kamu bisa lupa?"

The Allure of DarknessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang