Bab 9: Kebanggaan

85 11 1
                                    

Bab 9: Kebanggaan

Jadi aku tidak tahu apa yang di bab terakhir membuat kalian semua berpikir Hadrian akan menjadi ringan (aku pasti buta akan hal itu atau semacamnya haha) tapi aku dapat meyakinkan kalian, dia adalah, dulu, dan akan selalu menjadi bagian dari kegelapan. Sebenarnya, dia lebih berwarna abu-abu.

Aku tidak setuju dengan metode meriam Voldemort karena pada dasarnya dia adalah balita yang haus darah.

Hadrian menginginkan hal yang sama seperti ayahnya (semacamnya), tapi dia melakukannya dengan cara yang tidak terlalu gila. Dia tidak percaya pembunuhan orang yang tidak bersalah atau pembunuhan massal tanpa alasan. Bahkan, itu membuatnya lebih pintar dan sebenarnya lebih Gelap karena monster terbaik memiliki senyum menawan dan pikiran jahat.

🐍

Kastil Hogwarts [23 Februari]

"Tidur di lantai," Draco mendengus, "Apa, kita tidak mampu membeli kasur sekarang?" Dia memandangi kantong tidur lusuh yang dibagikan kepada semua orang di aula.

Draco mengusap bahan berwarna merah cerah di antara jari-jarinya dan mengerutkan kening, "Poliester? Apakah ini lelucon? Apakah aku terlihat seperti petani?"

Hadrian hanya melirik sahabatnya – yang mengenakan piyama sutra Mesir hitam dan sandal berlapis satin yang serasi – dan diam-diam menyimpulkan bahwa 'Tidak, dia tidak terlihat seperti petani.'

"Draco, ini hanya untuk satu malam," tegur Daphne, "Jangan terlalu rewel, kamu terdengar seperti anak manja."

Tiba-tiba Daphne berhenti mengepang rambutnya, "Tidak, Hadrian, tasku harus menghadap ke arah lain, kalau tidak, cahaya bulan dari jendela akan mengganggu keajaiban pelembabku."

Hadrian, yang telah berbaik hati membantu mengeluarkan kantong tidur Daphne di samping kantong tidurnya, berhenti sejenak dan melihat ke antara manusia pirang di kedua sisinya, "Kalian tahu, kalian berdua jauh lebih mirip daripada yang kalian kira."

Daphne tampak agak tersinggung dengan pernyataan ini, dan dia menyilangkan tangan di dada sambil cemberut.

"Apakah kamu sejujurnya membandingkan aku dengan," Daphne mendengus dan menunjuk pada Draco dengan ekspresi meremehkan, "Itu."

Draco mengabaikan kemarahannya, "Mengapa kita tetap tinggal di sini? Aku ragu bagian tengah Aula Besar lebih aman daripada ruang rekreasi kita yang dilindungi kata sandi dan dijaga."

"Karena seorang siswa melihat Sirius Black—atau seseorang yang mirip dengannya—mengintai di dekat Hogwarts. Para profesor yakin jika dia mau, Sirius bisa menemukan jalan masuk ke dalam kastil," Hadrian menjelaskan, "Dan untuk kali ini, mereka tidak salah. Ergo, mereka memutuskan untuk menggiring semua orang seperti ternak untuk mengawasi mereka secara kolektif. Kekuatan dalam jumlah dan sebagainya."

Draco duduk di atas kantong tidurnya dan sedikit membungkuk. Dia merendahkan suaranya hingga berbisik, "Lagipula, apa yang dilakukan Sirius di dekat Hogwarts? Bukankah dia seharusnya berada di Riddle Manor?"

Daphne menggelengkan kepalanya, "Destiny memberitahuku bahwa dia dipindahkan ke Lestrange Manor setelah liburan musim dingin. Lady Lestrange seharusnya mengawasinya."

Hadrian tertawa terbahak-bahak, "Lady Lestrange? Maksud mu Bellatrix?"

Wajah Daphne sedikit memerah, "Yah, secara teknis, Lady Lestrange adalah gelar resminya. Dia menikah dengan kepala keturunan Lestrange. Itu cara yang sopan untuk memanggilnya."

"Hanya saja, kita belum pernah mendengar siapa pun menyebut Bibi Bella sebagai 'Lady Lestrange'," Draco mencibir, "Dan jika Pangeran Kegelapan mengira dia akan mengasuh Sirius, maka semua sihir hitam itu akhirnya terlintas di kepalanya karena dia resmi gila."

The Allure of DarknessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang