Bab 30: Keyakinan (Bagian I)

82 13 1
                                    

Bab 30: Keyakinan (Bagian I)

Bab ini seharusnya menjadi dua bab terpisah, tetapi aku memutuskan untuk menggabungkannya pada menit terakhir! Aku telah menulis hampir 15.000 kata dan otak ku kacau, jadi mohon maafkan aku! Aku pikir akan ada satu bab (ish) lagi yang tersisa sebelum aku menyelesaikan tahun ke-5!

Juga seperti biasa, harap tinjau dan beri tahu aku pendapat kalian tentang bab ini!

🐍

Asrama Slytherin [24 April]

Neville mengeluarkan suara tercekik mendengar tuduhan Hermione. Dia menggelengkan kepalanya keras-keras, "Kami tidak berbohong. Kami tidak–" Dia meringis, "Kami bukan Pelahap Maut."

"Ah, benarkah?" Hermione mencibir, "Lalu siapa kamu? Pelahap Maut Junior?"

"Itu hanya penghinaan," keluh Blaise. Dia menggaruk kepalanya, "Aku lebih suka istilah 'Pelahap Maut yang berdekatan'."

"Itu bukan hal yang nyata," alis Hermione menyatu tak percaya. "Kamu tidak bisa dengan serius menyebut dirimu seperti itu."

"Tentu saja tidak," Draco menatap Blaise dengan tatapan kesal, "Lihat–"

"Aku hanya ingin tahu yang sebenarnya," tuntut Hermione sambil menatap ke arah teman-temannya. Bahunya hampir bergetar karena kemarahan yang wajar saat dia meludah, "Menurutku setidaknya kalian berhutang banyak padaku."

Hadrian memandangnya sambil berpikir dari seberang ruangan sejenak. Meskipun dia berhati-hati dalam menceritakan segalanya kepada teman kelahiran muggle-nya, dia selalu tahu bahwa dia tidak bisa menyembunyikan kebenaran darinya selamanya.

Bagaimanapun, Hermione adalah penyihir paling cerdas di usia mereka. Akhirnya Hadrian tahu bahwa dia akan mengetahuinya.

Dan Hadrian benar, tidak ada satupun yang halus.

Merasa dia benar-benar tidak punya pilihan lain, Hadrian menghela nafas berat. Daphne meremas tangannya, membiarkannya sedikit rileks saat dia kembali duduk di kursi berlengan yang nyaman.

"Untuk lebih jelasnya," Hadrian memulai dengan pelan, "Kami secara teknis bukanlah Pelahap Maut. Pelahap Maut adalah tentara ayahku."

Hermione mengangkat alisnya. "Ayahmu seperti," Dia berhenti sejenak dan memaksakan diri, "Kau-Tahu-Siapa?"

Hadrian merasakan sedikit keterkejutan di wajahnya. "Bagaimana kau-"

"Itu tidak terlalu sulit," Hermione memotongnya. "Aku tidak pernah percaya kamu menjadi yatim piatu sedetik pun. Kamu tahu anak yatim piatu tidak memakai sepatu 300 galleon, kan?"

Hermione memutar matanya. "Bahkan jika keluarga Malfoy membesarkanmu, itu tidak masuk akal bagiku. Aku tahu ada sesuatu yang tidak beres di tahun pertama. Tapi aku memutuskan untuk melakukan penggalian sebelum membentuk teori apa pun. Aku ingin tahu siapa yang membesarkanmu. Butuh waktu dua minggu bagiku di perpustakaan untuk menghubungkanmu dengan Tom Riddle yang sulit ditangkap."

"Dua minggu?" Neville mengulanginya dengan cemberut. Dia menatap Destiny, "Tapi aku butuh waktu satu tahun penuh untuk bisa memahaminya."

Destiny menyembunyikan senyumannya dan menepuk tangan pacarnya dengan lembut, "Aku tahu, sayang."

"Aku mencoba bertanya pada diriku sendiri mengapa kamu merahasiakannya dariku," Hermione melanjutkan, seolah-olah Neville tidak berbicara. "Mengapa ada orang yang berbohong tentang menjadi yatim piatu?"

"Simpati tertuju pada para wanita," jawab Blaise. Dia mendongak ketika dia menyadari semua orang menatapnya dalam diam. Dia menyilangkan tangan di depan dada, "Apa? Kamu bertanya?"

The Allure of DarknessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang