Kamus pribadi dalam hidup jika hidup di lingkungan yang menghakimi,anggap saja itu adalah monyet yang sedang berteriak.
Sifa
Saat ini ada cowok yang bersiap untuk berangkat ke Indonesia,karna teman-teman nya juga akan kembali ke Indonesia.
"Tuan jet pribadi anda sudah siap!"ucap cowok yang mungkin umur nya tak terpaut jauh. "Hm!"cowok yang di panggil tuan pun berjalan menuju jet pribadi nya.
Baru saja dia duduk telpon nya sudah berbunyi,dia melihat lebih dulu siapa yang mengganggu nya saat ini. "Iya mom!"Ternyata yang menghubungi cowok itu adalah mommy nya.
"Sayang Dius kamu pulang hari ini kan sayang?"ya cowok itu adalah Dius. Dius Kres Bragatama.
"Iya mommy ini mau berangkat!"jawab Dius. "Yaudah mommy tunggu kamu ya sayang!"setelah itu sang mommy mematikan sambungan telpon nya.
Jet pribadi itu segera melandas menuju Indonesia,sama halnya beberapa cowok yang ada di Italia. Sedangkan kedua teman nya yang ada di Jepang dan China tidak berangkat sekarang.
☠️☠️☠️
Sedangkan di Indonesia ada cewek yang berniat untuk pergi ke pasar malam bersama teman nya.
"Eh Sifa gimana? Kamu di kasih izin gak sama abang-abang kamu?"tanya seorang cewek dari balik telpon. "Hem gimana ya? Aku agak takut sih nanti kamu datang aja!"ucap cewek yang bernama Sifana Chinzi Deadzra.
"Bener-bener kamu nanti gak jadi!"ucap cewek yang bernama Raina Xivizia Atmaja teman baik atau bisa di katakan sahabat.
"Udah kamu yang penting datang aja jemput aku!"ucap Ifa/Sifa sama aja ya. "Yaudah aku bentar lagi otw nih,kamu nginep di rumah aku kan?"tanya Ina.
"Iya yaudah aku tungguin kamu ya!"jawab Ifa dia juga sudah siap. Ya begini lah Ifa,Ina dan mut,mut atau nama panjang nya adalah Mutiara Gevanya Nevano sering di panggil Mut,dia juga salah satu teman Ifa tapi dia lebih dekat dengan Ina karna mereka sudah seperti saudara.
KAMU SEDANG MEMBACA
CLAUDIUS
General FictionDi revisi dan di percantik setelah end 😅 Cerita tentang Claudius Kres Bragatama cowok tanpa perasaan, emosi, dan hati nurani,sifat nya itu berasal dari sang Ayah yang seorang psychopathy juga hingga menurunkan pada sang putra kedua. Cowok yang tak...