Saat ini Ifa di ajak Dius untuk pergi ke toko boneka."Karna kamu gak suka coklat aku beliin boneka aja ya!"ucap Dius ya sejak kejadian itu Dius bukan lagi Dius yang dulu saat bersama Ifa tapi Dius yang baru lah saat ini.
"Ayu!"mereka pun masuk kedalam di sana terlihat banyak boneka sungguh menakjubkan. "Wah keren banget!"puji Ifa.
"Liat Dino itu yu!"ajak Ifa lalu mereka menuju tempat boneka Dino berjejer. "Suka hm?"Ifa mengangguk Dius mulai mengambil beberapa boneka untuk pacarnya itu.
"Yang mana lagi?"tanya Dius tapi Ifa bukan cewek yang matre dia tau diri. "Gak ini aja cukup lain kali aja lagi ya!"Dius tau kekasihnya itu tidak enak.
"Ayu ikut aku lagi di sana banyak yang lucu-lucu!"Dius menarik tangan Ifa menuju sudut lain. "Wah cantik-cantik lucu lagi!"puji Ifa.
Dius bahagia melihat kekasihnya sangat bahagia Ifa bagaikan anak kecil."Ambil lah!"mendengar perkataan Dius Ifa berdiri. "Satu aja?"tanya Dius kembali.
"Hem!"jawab Ifa. "Ambilah beberapa untuk keponakan kamu!"bukan Ifa yang mengambil tapi Dius dia mengambil beberapa boneka lagi.
"Gak kebanyakan?"polos Ifa. "Gak. anggap ini kewajiban aku!"jawab Dius sembari mengacak-acak rambut Ifa
"Eh Dius berantakan di liat orang!"ucap Ifa sembari membenarkan rambutnya. "Maaf ya ayang !".
Sudah beberapa boneka ada di troly Ifa dan Dius. "Udah cukup?"tanya Dius. "Ini udah lebih dari cukup!"jawab Ifa bahagia sembari memegang satu boneka.
Setelah selesai membayar Dius memasukan bonekanya kedalam mobil,karna Ifa juga tidak tahan di dalam mobil maka dari itu Dius mengikuti abang nya untuk membelikan Mobil di rancang agar tidak mabok.
"Mau makan dulu hm?"tanya Dius. "Terserah kamu!"jawab Ifa setelah mereka berada dalam mobil.
"Yaudah kita mampir bentar ya!"Dius melajukan mobil nya menuju restoran cabang nya.
☠️☠️☠️
Mereka sudah duduk di meja yang agak pojok karna Dius tak mau menjadi pusat perhatian.
"Permisi tuan nona mau pesan apa?"tanya pelayan restoran. "Kamu mau apa?"tanya Dius.
"Ada nasi goreng?"tanya Ifa berbisik Dius pun mulai membuka menu dan melihat. "Nasi goreng spesial 2!"ucap Dius.
"Minum nya?"tanya pelayan setelah mencatat pesanan mereka. "Aku jus jeruk aja!"ucap Ifa. "Soda dan campuran!".
"Baik mohon di tunggu!"pelayan itu pergi setelah membungkukkan badan. "Soda sama campuran apa?"tanya Ifa.
"Bukan apa-apa!"jawab Dius dan Ifa membalesnya hanya dengan oh ria nya saja. "Malam ini nginep kan?"tanya Dius.
"Hem gimana ya? Dirumah ada abang aku!"ucap Ifa. "Besok gak ada penolakan!"paksa Dius.
"Iya di usahain!"jawab Ifa sembari tersenyum.
"Permisi ini pesanan nya!"pelayan datang dengan pesanan mereka Ifa yang melihat nasi goreng pun sangat bahagia.
"Makan lah!"Ifa mulai memakan nya dengan lahap. "Enak banget!"jawab Ifa.
"Tapi gak seenak di penjual lain!"bisik Ifa dia lebih menyukai nasi goreng yang ada di gerobak-gerobak mungkin lidah orang beda.
"Ada-ada aja kamu!"Dius sedikit tertawa karna ini di tempat umum dia tak mau orang lain melihat senyum nya selain keluarga dan kekasihnya ini.
☠️☠️☠️
Akhirnya Ifa sudah di antar pulang kurang lebih Ifa membawa 10 boneka untuk pulang. Ifa mempunyai 3 keponakan cewek dan 1 keponakan cowok tapi masih bayi.
1 sudah SMP dan 2 masih SD Ifa akan membagikan boneka ini pada besok.
"Tante.....!"panggil keponakan Ifa dia kira para keponakan nya itu sudah pada tidur karna rumah abang Ifa yang tua berdekatan saja.
"Wah banyak banget bonekanya!"ucap kedua keponakan Ifa. "Kalian mau yang mana? Ambil aja!"ucap Ifa.
"Ifa aku juga mau dong!"ini Adalah keponakan Ifa juga umurnya hanya terpaut 2 tahun jadi mereka lebih sering memanggil dengan nama saja.
"Ambil aja!"jawab Ifa ketiga keponakan nya mengambil masing-masing satu boneka. "Tante aku mau ini ya!"
"Aku mau yang ini tan!"ucap kedua keponakan Ifa. "Iya sana tidur!"Ifa itu sangat dewasa.
"Fa ini ya!" dan Ifa mengangguk.
Ifa masuk kedalam kamarnya sembari membawa boneka-boneka itu. "Ada 7 lagi aku kasih ke dede kecil aja deh!"Ifa akan memberikan 1 boneka untuk keponakan cowoknya itu satu.
Ifa tengah menonton dan
Ting
Didi.....us,...
Aku udah sampe
kamu jangan lupa tidur jangan begadang
Iya bentar lagi aku tidur
"Goodnight Ifanya Dius!"
Too Dius
Setelahnya mereka sama-sama tidur.
☠️☠️☠️
Pagi nya Ifa di jemput Dius untuk pergi sekolah karna Zu tidak masuk sekolah.
"Tumben kamu jemput aku!"ucap Ifa saat sudah di atas motor. "Pengen aja gak boleh?"tanya Dius.
"Hehe boleh aja sih tapi aku gak enak sama ibu-ibu rempong!"jawab Ifa. "Mau aku potong mulut mereka?"huh menakutkan jika di ingat-ingat.
"Kamu apa-apaan sih jangan aneh-aneh!"ucap Ifa. "Bercanda sayang!"argh......rasanya Ifa akan segera jatuh dari motor ini semenjak kejadian itu Dius sangat berubah tapi Ifa suka itu.
"Jangan gitu aku malu!"ucap Ifa sedangkan Dius memperhatikan sikap pacarnya itu hanya bisa menggeleng.
Tiba di area sekolah Dius membantu Ifa untuk turun dari motornya. "Wih tumben lo sama Ifa!"ucap Kara.
"Hm!"jawab Dius. "Aku duluan ya!"setelahnya Ifa pergi lebih dulu. "Tumben gak sama Cullen kemana tuh anak?"tanya Joshua.
"Males sekolah!"jawab Dius padahal abang nya itu tidak Sekolah karna istrinya sakit perut. "Tumben udah ah ayu masuk!"ucap Edgar mereka pun masuk kedalam kelas.
Next
Part selanjutnya itu hem
Ada bocoran nih
Part selanjutnya mereka bakalan pergi liburan
KAMU SEDANG MEMBACA
CLAUDIUS
General FictionDi revisi dan di percantik setelah end 😅 Cerita tentang Claudius Kres Bragatama cowok tanpa perasaan, emosi, dan hati nurani,sifat nya itu berasal dari sang Ayah yang seorang psychopathy juga hingga menurunkan pada sang putra kedua. Cowok yang tak...