☠️06☠️GENG BARU

1K 34 2
                                    

Gimana  kita buat geng motor? Pasti seru!"ucap Kara "Eh boleh tuh gimana kalian bertiga mau gak?"tanya Joshua

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gimana  kita buat geng motor? Pasti seru!"ucap Kara "Eh boleh tuh gimana kalian bertiga mau gak?"tanya Joshua.

"Seru juga kaya nya!"ucap Cullen. "Siapa yang mimpinya?"tanya Edgar ikut nimbrung.

"Udah lah lo aja yang jadi Leader nya,Dius jadi wakil nya!"ucap Kara. "ACC aja!"jawab Joshua.

"Gimana nih kalian mau gak? Eh Cullen lo setuju kan?"tanya Joshua dan mendapatkan anggukan dari Cullen.

"Oky fiks ya kita bikin geng motor,karna di sini Kara itu ketos dan dia yang paling bisa ngatur strategi jadi lo mau gak jadi pengatur strategi di geng kita!"ucap Joshua

"Boleh-boleh aja!"jawab Kara antusias. "Nah gw bagian IT aja,kalau Cullen karna bisa di bilang muka lo paling seremin jadi lo Panglima tempur aja gimana? Yang lain setuju gak?".

"Gimana ketua sama wakil kita setuju gak?"sambung Joshua, Kedua nya hanya mengangguk.

Untuk wajah memang Cullen sedikit agak nyeremin di lanjut dengan Dius muka mereka hampir 11 dan 12 serem gitu. Iya lh orang satu saudara

"Karna semua udah kebagian tugas jadi apa nih nama geng motor kita?"tanya Cullen ya sifat nya ini memang sangat random,mood nya pun sering berubah kadang pendiam kadang bar-bar.

"GUARDIANS OF THE GALAXY !"kata itu keluar dari mulut Dius. "Nice!"jawab Cullen dan Edgar bersamaan.

"Kita singkat GOTG aja gimana?"tanya Joshua. "Boleh!"jawab Dius.

"Gw yang cari tempat nanti!"ucap Cullen

Dan terbentuk lah sudah geng GOTG dengan Edgar jadi ketua,Dius menjadi wakil,Cullen menjadi pengalima tempur,Raka menjadi pengatur strategi,dan Jushoa IT.

☠️☠️☠️

Saat ini Geng Edgar dkk sudah mulai banyak anggota nya dan mulai di kenal oleh geng-geng lain karna mereka baru pemula dan belum memperlihatkan intentensi mereka dalam hal dunia bawah,banyak geng yang meremehkan mereka.

Saat ini Kara sedang jalan berdua dengan Ulfaira tapi tiba-tiba.

"Woy berenti lo!"teriak orang-orang yang menghimpit motor Kara,mereka di kepung dari belakang dan kedua sisi.

"Kara aku takut!"gumam Ulfaira pada Kara. "Kamu tenang aja!"Kara melajukan motor nya dengan kecepatan tinggi dia tak mungkin menghadapi mereka sendirian di tambah dia bersama ulfa.

"Haha cemen banget lo!"

"Geng lemah!"

Beberapa lontaran itu di keluarkan untuk memancing Kara tapi dia berusaha sabar hingga motor nya di halangi oleh orang-orang itu.

"Mau lari kemana lagi lo?"remeh mereka,semua nya turun dari motor dan membuka helm masing-masing. Kara mau tidak mau harus ikut turun.

"Kamu berlindung di balik pohon itu aja!"setelah mendengar perkataan Kara,Ulfa segera berlari ke arah pohon untuk berlindung.

CLAUDIUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang