Saat pertama bertemu dengan wanitanya di parkiran saat mereka datang lagi,tanpa orang sadari ada 2 cowok yang tersenyum,sedangkan kedua cewek itu tak engeh.
"Ketemu baby!"Batin Dius.
"Kamu akan jadi milik aku sayang!"batin Edgar.
Saat pergi ke kelas teman nya mereka malah di kejutkan oleh drama di kelas Baskara atau Kara pacarnya Ulfa
Ifa yang melihat orang yang ada di sana pun kaget. "Jadi dia temen nya Kara? Eh serem!"batin Ifa.
☠️☠️☠️
Setelah jam istirahat mereka kembali ke kelas dan melanjutkan pelajaran mereka.
Saat pelajaran berjalan sifa dan ina izin ke toilet. Di lorong menuju toilet ina sempat melirik ke arah kelas 12 Mipa dimana Murid-murid baru itu masuk karna emang ngelewatin ya.
"Itu bener gak sih? Ah gak mungkin,mungkin aku cuma salah liat kali !"pikir ina lalu mereka melanjutkan ke arah toilet.
"Aku tunggu di sini ya!"ucap ina pada sifa. "Nak bisa tolong bapak sebentar?"tanya seorang bapak yang di kenal kiler di sekolah itu.
"Iya pak,minta bantuan apa?"tanya ina. "Tolong carikan ibu helda ya penting!"ina mengangguk dan segera pergi dia lupa untuk memberi tahu sifa.
Saat ifa selesai dia tak mendapati ina di sana. "Kemana si ina?kampret aku di tinggalin,ina jangan becanda!"ucap sifa.
"Ehem!"dehem seseorang tanpa sempat menoleh badan nya sudah di himpir ke dinding. Kedua mata itu saling beradu,takut sekaligus kaget menyatu di wajah sifa.
"Kamu? Ngapain kamu di sini?"tanya ifa entah dari mana keberanian nya itu timbul. "Jika kekasih ku sekolah di sini mengapa aku tidak bisa?"mungkin ini perkataan yang cukup panjang pikir sifa.
"Kekasih? Maksud nya?"tanya sifa bingung. "Mine!"bisik dius ya siapa lagi yang memaksa sifa untuk menjadi kekasih nya,di saat pertemuan pertama.
Beberapa menit dius berada di leher sifa membuat sifa sedikit tidak nyaman,jantung nya berdetak sangat cepat di tambah hembusan nafas dius membuat bulu kodok sifa berdiri.
"Anj*ng semoga aja nih cowok gak denger suara detak jatung ku!"batin sifa ingin berteriak,dia tak bisa menyangkal jika wajah Dius sangat lah tampan,bola mata nya,pahatan wajah nya. Jujur sifa sangat terpukau pantas saja dia tak mengenali nya karna malam itu hanya sedikit penerangan.
"Jangan berniat untuk kabur dari ku baby!"bisik Dius sebelum menjauh dari leher sifa. "Sekali milik ku akan tetap jadi milik ku baby,menurut lah seperti wanita seharus nya!"ucap Dius sebelum pergi dari sana.
Sifa masih mematung, di satu sisi dia bahagia bisa punya pacar yang ganteng tapi di satu sisi dia takut karna pacar nya itu seperti psikopat.
"Sifa woy!"ucap ina dengan tawaan nya. "Kamu abis dari mana aja sih?"kesal sifa.
KAMU SEDANG MEMBACA
CLAUDIUS
General FictionDi revisi dan di percantik setelah end 😅 Cerita tentang Claudius Kres Bragatama cowok tanpa perasaan, emosi, dan hati nurani,sifat nya itu berasal dari sang Ayah yang seorang psychopathy juga hingga menurunkan pada sang putra kedua. Cowok yang tak...