☠️14☠️BERANGKAT

756 28 1
                                    

Hari ini Kamis semua Edgar dkk dan juga para anggota berangkat untuk pergi ke pantai Edgar dkk sudah siap membawa pasangan mereka masing-masing kecuali Cullen dia belum bersama Zuhar.

Tak lama Zuhar datang dengan taxsi dengan membawa satu tas ransel. "Ayu berangkat!"ucap Cullen.

"Zuhar sama siapa?"tanya Ulfa. "Aku ikut yang sendiri aja udah gampang !"ucap Zuhar.

"Cullen !"ucap Dius ya dia paham kalau teman nya itu sedang membuat drama. "Ayu naik!"ucap Cullen.

"Hm....sama kamu?"tanya Zuhar dan Cullen mengangguk. Karna semua sudah siap langsung saja mereka berangkat barang-barang juga sudah di masukan ke mobil untuk mengangkut barang-barang mereka.

Di perjalanan mereka semua bersorak bahagia,mereka juga berjalan sesuai aturan agar tidak menganggu penggona jalanan lain.

"Apa mungkin ya mereka di jalan ini saling bicara?"tanya Sifa pada Dius. "Tidak perlu di pikirkan bicara atau tidak itu tentang mereka,ada sesuatu yang tidak semua orang tau dari Cullen!"walau pun panjang lebar tapi tetap saja Sifa tidak mengerti.

"Kamu bicara panjang lebar juga kalau gak ngasih tau intinya tetap aja aku gak ngerti!"kesal Sifa dan hal itu tidak lepas dari pandangan Dius dari kaca spion.

"Aku gak nyangka kalau Sifa pacaran sama temen kamu!"ucap Ulfa. "Ya kami juga gak ada yang tau kalau dia sendiri gak ngasih tau dan ya Cullen juga tumben banget dia mau boncengin cewe,tapi mungkin cuma karna kasihan sih!"ucap Kara.

"Kamu nanti mata nya jangan genit ya liat cewek-cewek di pantai itu kalau kamu sampe ketahuan aku liatin cewek aku colok mata kamu!"ancam Mut. "Iya sayang!"jawab Joshua pasrah.

"Kalau gak sama saya kamu sama siapa hm?"tanya Cullen. "Ya aku kan akting caleng udah sih sensi banget!"ucap Zuhar.

mereka akhirnya tiba di pantai, karna mereka tiba sekitar jam 13.13 jadi mereka membagi kamar karna para anggota tidak ada yang membawa cewek mungkin karna awalnya mereka tak mau membuat Wakil dan Panglima Perang mereka tak mempunyai pasangan ternyata salah.

Lima cewek itu ada dalam satu kamar dan yang lain terserah saja bahkan hotel bintang lima berlantai 3 itu hampir penuh oleh anggota,ini adalah hotel terkecil milik Edgar.

Untuk makan mereka bisa makan di restoran hotel.

"Bushyit gays keren banget nih hotel!"puji Zuhar. "Nanti aku kalau punya suami pengen bulan madu si sini bisa gak ya!"tawa Ina.

"Eh anjing ini punya Edgar jadi boleh-boleh aja!"ucap Sifa.

"Nanti aku bulan madu kesini juga sama Kara!"ucap Ulfa yang mendapatkan surakan dari teman nya itu. "Huuh!".

Edgar mulai membagi kamar untuk semuanya, karna mereka juga merasa sangat lelah jadi mungkin mereka akan beristirahat saja dulu,dan agak sore an mereka kembali kumpul.

Di kamar cewek-cewek

"OMG ayu gays kita foto dulu!"karna saat ini mereka sedang melihat-lihat kamar itu dan tiba di kamar mandi,untuk kaca besar tidak boleh di lupakan untuk berfoto begitu lah moto mereka.

Ya memang agak lebay tapi alay dikit gak ngaruh kata mereka berlima.

"Wah keren sih!"puji mereka tapi Sifa dan Zuhar,untuk Sifa sudah sering melihat seperti ini semenjak bersama Dius dan Zuhar dia juga tinggal di mansion yang besar.

"Tadi kata Edgar kasur nya bisa di tarik,aku tidur di bawah aja kalau gitu!"ucap Zuhar mulai memeriksa dan benar saja. "Ini kan bisa di tingkat in jadi sama!"ucap Ulfa.

Mereka semua akhirnya merebahkan tubuh untuk meluruskan badan mereka. "Akhirnya rebahan juga!"ucap Mut.

Karna semua merasa lelah tak Terasa mereka berlima tertidur.

☠️☠️☠️

Malam tiba semua anggota termasuk Edgar dkk sedang jalan-jalan entah melihat pantai atau kemana.

POV Sifa and Dius.

"Jalan?"Tanya Dius. "Ayu aku juga mau liat-liat!"antusias Sifa.

Mereka pun mulai menuju ke pantai sembari berpegangan tangan. "Indah banget ya tenang!"ucap Sifa.

"Iya !"jawab Dius sembari melihat ke wajah Sifa. "Duduk di sana yu!"Ajak Sifa melihat ada bangku.

Mereka menikmati pemandangan indah dengan laut yang bercahaya kebiruan itu.

Bersamaan dengan Cullen dan Zuhar juga ada di dekat sana lebih tepat nya di atas pohon.

☠️☠️☠️

Saat nya untuk tidur semua orang sudah ada di kamar nya masing-masing karna merasa sangat lelah akibat perjalanan panjang siang tadi maka mereka memilih untuk tidur lebih cepat.

Sedang kan para cowok masing kumpul di luar mereka  baru masuk saat jam menunjukan jam 02.00 pagi ya biasa lah cowok.

Tapi ada dua cowok yang diam-diam menyelinap ke salah satu kamar. "Ngapain lo bang kesini?"tanya Dius. "Culik istri gw!"bodoh amat Cullen.

"Lo?"

"Sama!"

Tanpa mau berdebat kedua bersaudara itu mulai membuka pintu kamar dan dengan perlahan menggendong cewek mereka masing-masing.

Perlahan kedua bersaudara itu membawa ke kamar pribadi mereka padahal itu adalah hotel Edgar.





Next


Ini sepi ya padahal ceritanya bersinambungan sma Cullen 🤣

CLAUDIUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang