☠️04☠️RASA TAKUT

1.3K 43 0
                                    

Di rumah Ina saat ini sifa dan mut sedang kumpul di rumah Ina

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di rumah Ina saat ini sifa dan mut sedang kumpul di rumah Ina.

"Sumpah kamu tadi berani banget mut!"ucap sifa sembari bertepuk tangan. "Abis nya aku kesel,udah tau aku gak suka masih aja di kejar,mana jelek lagi terus gak level ya!"ucap mut dengan nada centil dan manja nya.

"Eh coba liat wira chat aku loh!"ucap ina heboh dengan menunjukan pesan nya pada sifa dan mut. "Hahaha lucu banget!"tawa sifa

"Biar aku bacain ya!"ucap ina. "Ina apa kata kamu di sekolahan tadi? Kamu juga cantik !"setelah mengatakan itu ina tertawa lepas.

"Bisa-bisa nya dia chat kamu,kek nya si wira baperan banget ya!"ucap sifa.

"Iya bener banget !"tawa mut.

"Eh na gimana kamu udah minum obat nya?"tanya sifa hal itu membuat mut kepo. "Obat apa?".

"Obat pengugur kandungan!"tawa sifa. "Hah emang nya kenapa ?"kaget mut.

"Ina di unboxing cowok!"tawa sifa. "Eh tapi kalau gak salah dia temenan sama cowok yang di akui mut cowok nya tadi loh,soalnya tadi mereka bersama, waktu aku mau ke toilet sama sifa tadi juga aku liat dia!"jelas ina.

"Yang mana sih orang nya?"tanya sifa. "Itu loh muka nya kek chindo gitu!"jelas ina.

"Woy ganteng dong kalo cowok nya yang itu!"puji mut. "Tapi ah kamu juga asal akui cowok aja,terus ganteng lagi!"ucap sifa tertuju pada mut

"Lagian itu cuma main-main!"ucap mut. "Jelasin dong na gimana rasanya?"ucap mut memancing.

"Beh enak gays hahaha!"pembicaraan mulai sesad jika sudah seperti ini di tambah mereka bertiga adalah teman yang sesad,maka jika sudah di mulai seperti ini akan terus berlanjut.

"Tadi aku juga liat cowok itu sama mereka,sudah pasti mereka temenan,tapi........kenapa ini bersinambungan? Ini dunia real bukan dunia seperti di wattpad!"batin sifa.

"Fa.... Sifa !"panggil ina. "Ah kenapa?"tanya Sifa.

"Gak papa !"jawab ina

☠️☠️☠️

Di sisi lain tepatnya di dalam hutan.

"Argh..........ti-tidak........!"teriak seseorang. "Dasar psikopatnjing!"walau pun di ujung ajalnya dia masih sempat mengeluarkan kata-kata yang tak seharusnya dia ucapkan.

"Benar aku tidak membohongkan perkataan kamu itu!"ucap cowok itu. Seringai di wajah cowok itu terlihat sangat menyeramkan.

Jleb.....

Jleb......

Sret.............

Tubuh orang itu di belah dan tangan cowok itu masuk kedalam tubuh dan mencabut jantung korbannya. Tangan itu sudah penuh dengan darah.

CLAUDIUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang