☠️07☠️ KESALAHAN DIUS

1.2K 37 0
                                    

Setelah kejadian malam itu ada rasa trauma tapi ada perasaan aneh di hati Ifa hal itu juga di rasakan oleh Dius tapi ada perasaan ingin mencoba lagi tapi merasakan keperihan tersendiri saat dirinya melukai Ifa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah kejadian malam itu ada rasa trauma tapi ada perasaan aneh di hati Ifa hal itu juga di rasakan oleh Dius tapi ada perasaan ingin mencoba lagi tapi merasakan keperihan tersendiri saat dirinya melukai Ifa.

Tapi setelah malam itu Dius mulai baik pada Ifa bahkan bisa di bilang hubungan yang awalnya terpaksa itu ada perkembangan yang pesat.

"Lagi ngapain hm?"tanya cowok di sebrang sana. "Tadi lagi nonton tapi waktu kamu vidcall udah gak!"jawab Ifa.

"Jadi aku ganggu hm?"wajah Dius sudah mulai berubah. "Haha ya gak lah. Kenapa kamu tumben hubungin aku?"tanya Ifa.

"Kangen!"mendengar kata itu dari psikopat seperti Dius membuat Ifa sedikit merasa aneh tapi lucu. "Haha tadi siang kita kan ketemu!"tawa Ifa.

"Hm tapi beda kamu mana liat aku aja gak mau di hukum hm? Tadi aku liat kamu ketawa sama temen sekelas kamu!"ucap Dius dengan wajah yang awalnya agak manja menjadi memerah.

"Aku cuma ketawa aja lagian mereka teman sekelas aku Dius udah aku mohon jangan apa-apain mereka ya aku juga takut!"jelas Ifa. "Maka menjadi lah cewek yang baik !"ucap Dius.

"Ples banget jangan terlalu seperti ini!"entah apa arti pembicaraan Ifa. "Apa maksud kamu? Kamu gak suka punya pacar kaya aku?"setelah mengatakan itu tanpa Menerima jawaban dari Ifa.

Dius langsung mematikan sambungan nya dengan Ifa hal itu membuat Ifa sedikit takut apa yang akan di lakukan oleh Dius.

☠️☠️☠️

"Argh..........!"teriak cewek yang kepalanya terbentur ketembok,kepalanya mulai mengeluarkan darah bersamaan dengan hidung nya juga mengeluarkan darah.

"Menangis lah.....aku suka melihat mu seperti ini !"seringai seorang cowok yang telah melakukan hal itu pada sang cewek.

"Dius.........ka-kamu buat aku takut hiks......hiks.....!"ucap seorang cewek yang tak lain adalah Ifa setelah Dius memutuskan sambungan tadi dia langsung menculik Ifa dan membawanya ke apartemen nya.

"Kamu kecewa dengan hubungan ini?"tanya Dius dengan wajah yang sangat menakutkan bagi Ifa yang melihat secara langsung bagaimana bringasnya psikopat.

"Dius udah......!"Ifa tak bisa lagi berkata kepalanya agak pusing setelah terkena tembok tadi.

Plak

Satu tamparan di berikan oleh Dius otomatis darah keluar dari sudut bibir Ifa.

Slup..........

Dius menjilat darah yang keluar dari mulut Ifa lalu dia melihat wajah Ifa entah kenapa rasanya hati pun terasa sakit melihat wajah Ifa yang terus mengeluarkan darah dari hidung nya.

"Hiks.......hiks.........m-maaf a-aku...........ga-gak bisa kontrol.......hiks........hiks......emosi a-aku........aku gak mau kamu d-diamin orang lain hiks.......hiks......!"Dius mengambil tidur dan memberikan nya pada Ifa.

CLAUDIUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang