" zoy ntar kita main yok" ajak olla
Saat ini mereka berada di kantin sekolah
"gak tau deh gw la soalnya mommy gak izinin main" ucap zee
"yaudah kapan-kapan aja" ucap olla mengusap pundak zee
***
"selamat siang mommy ibun angel dan kak zew pulang" ucap angel memasuki rumah sambil menggandeng tangan zee."siang juga princess nya ibun" ucap shani berdiri menghampiri anaknya.
Gracia yg duduk disofa ruang tv tersenyum melihat anak-anaknya yang sudah akur, shani mengangkat kedua anaknya membawanya menuju gracia.
"ibun turunin ihh kita berat" ucap angel memukul pundak shani
Shani terkekeh menurunkan kedua anaknya saat sudah sampai sofa.
" kalian ini ada saja, kenapa lambat pulangnya" tanya gracia mengusap pipi kedua anaknya.
"tadi ngeliat abang telur gulung jadi berhenti dulu" ucap zee menatap gracia
"terus mana telur gulung nya" tanya gracia
"udah abis" ucap zee gracia menghela nafas menatap zee dan angel bergantian.
"banyak gak tadi beli nya" tanya gracia kepada angel
"10k mom" ucap angel lalu gracia menatap zee.
"banyak gak makannya tadi" tanya gracia
Zee menunjukkan jarinya 5
"aku makan 5 tusuk angel makan 5 tusuk" ucap zee
Gracia membawa zee dan angel duduk disampingnya.
"kenapa jajan sembarangan sih adek, dedek hm? Gak baik loh, apa lagi buat adek, kan tubuh adek gak bisa mengkonsumsi makanan seperti itu apa lagi jualan pinggir jalan, tubuh adek itu lemah, dedek juga kan gak bisa makan yang berminyak dek, kenapa masih makan? Kalo adek mau makan telur gulung minta sama mommy biar mommy bikinin yang lebih sehat, adek juga ya, okey" ucap gracia menasehati kedua anaknya.
"heumm tapi aku udah lama gak jajan telur gulung mommy" ucap zee sendu
"kan bisa minta mommy bikin sayang" ucap gracia lembut
Dia tidak mau memarahi atau membentak zee, anak itu tidak bisa mendengar suara nyaring.
"iya dedek juga" sambung angel
Gracia menatap kedua anaknya sambil tersenyum.
"mommy bikinin mau?" tanya gracia
Angel menatap gracia mengangguk cepat.
"mau mommy,.maafin dedek udah jajan sembarangan" ucap angel memeluk gracia dari samping.
Gracia mengangguk tersenyum mencium kening angel, lalu beralih kepada zee yang menunduk.
"adek gimana? Mau mommy bikinin telur gulung gak?nanti kita mam sama-sama" ucap gracia sambil mengusap rambut zee.
Zee mendongak menatap gracia lalu menggelengkan kepalanya.
"enggak mau, zee gak mau" ucap zee menatap gracia sulit dimengerti.
Gracia terpaksa mengangguk tersenyum karena takut zee menangis kalau dipaksa.
"yaudah kalo adek gak mau, sekarang adek sama dedek mandi yah ganti baju terus turun kebawah okey" ucap gracia
"iya mommy" ucap keduanya
Zee dan angel berjalan menuju kamarnya masing-masing.
Gracia menoleh kearah shani yang fokus menonton tv.