Malam hari zee meminta untuk tidur sendiri dikamarnya, karena ia mau menyiapkan buku buat besok sekolah.
"boleh ya ibun" ucap zee menatap shani yang duduk di samping angel yg sedang tidur
"bobo disini aja sayang, bukunya biar nanti ibun yg siapin" ucap shani namun zee menggeleng tegas.
"enggak aku gak mau ibun, mommy aku mau tidur dikamar sendiri" ucap zee lalu berjalan keluar kamar orang tuanya.
Shani menatap gracia yang sedang menidurkn angel.
"biarin dulu, nanti aku susul" ucap gracia diangguki shani.
"angel udah bobo nyenyak, aku kekamar zee dulu ya klo angel bangun bilang aku" ucap gracia sambil bangun dari tidurnya
"iya sayang" ucap shani
Gracia tersenyum mengusap kening angel dan menciumnya.
"mommy kekamar kak zee dulu ya sayang" ucap gracia lalu beranjak menuju kamar zee.
Cklek
"hai ini adek"
Gracia menatap zee yang sedang menatap boneka dinonya, dia mendekat dan merebahkan diri disamping zee.
"bobo yuk" ucap gracia memiringkan tubuhnya menghadap zee.
Zee diam hanya menatap boneka dino yang dia pegang sambil sesekali menekan tombolnya.
"adek ga ngantuk hm? Udah malam sayang" ucap gracia sambil mengusap pipi zee
"ini udah jam 9 sayang, yuk bobo minum susu" ucap gracia sambil membawa zee mendekat kepadanya.
"mommy" panggil zee menatap gracia dengan wajah bingung.
"iya sayang kenapa" tanya gracia terkejut melihat ekspresi zee.
Gracia mengusap pipi zee lalu mencium matanya.
"bobo yuk sambil mimi" ucap gracia sambil memasukan nipplenya ke mulut zee dan zee menerimanya.
Gracia tersenyum menatap zee yang memegang boneka dinonya dengan erat.
"boleh mommy simpan gak dinonya" tanya gracia lembut tapi zee menggelengkan kepalanya.
"yaudah buat teman adek bobo ya" ucap gracia di angguki zee.
"bobo sekarang yah, besok sekolahkan" ucap gracia diangguki zee.
Plup
"udah mom" ucap zee melepaskan nipplenya lalu menatap gracia.
"kenapa kok udah? Lagi dong sayang dikit banget" ucap gracia sambil mengusap pipi zee khawatir anaknya sakit juga.
"enggak zee ngantuk, zee mau bobo aja" ucap zee
Gracia memeluk zee dan menepuk pelan pantat zee.
"bobo sekarang okey" ucap gracia diangguki zee.
"selamat malam mommy" ucap zee mencium pipi gracia lalu memejamkan mata.
"selamat malam baby dino mommy, muach" gracia tersenyum mencium pipi zee, dia menatap zee yang tengah tertidur.
"semoga besok menjadi hari yang baik buat kamu" ucap gracia sambil mengusap kepala zee.
****
Pagi harinya setelah menyiapkan sarapan, gracia berjalan menuju kamar zee.
Cklek
Gracia tersenyum melihat zee yang masih tidur dengan selimut menutupi seluruh badannya serta boneka dino yang menempel disampingnya.