6

4.3K 270 4
                                    

1 minggu kemudian.

"kak zee" teriak christy yang berjalan kearah zee.

Zee membalikan badannya menatap angel.

"kakak mau kemana" tanya christy menatap zee lucu.

"ikut"

Belum selesai zee menjawab angel menyela.

"aku mau kedapur" ucap zee meninggalkan angel sendiri didekat tangga.

"kak zizi tunggu" ucap angel menyusul zee.

Zee membuka kulkas mengambil coklat disana, pas menutupnya dia terkejut melihat angel sudah berada didepannya.

"ngapain sih" ucap zee ketus lalu berjalan ke sofa ruang tv, sedangkan angel dia mengikuti kemanapun zee pergi.

"kamu bisa gak, jangan ikutin aku" ucap zee menatap angel.

Angel yang berusaha naik ke sofa menatap zee, dia maish berusaha naik ke atas sofa, saat sudah naik dia hampir jatuh kembali.

Dengan cepat zee menahannya, meski sudah dilantai tapi kepala sang adik tidak terbentur.

"huaaa hiks, hiks.." teriak angel menangis

Zee yang emang dasarnya anak kecil tidak tahu apa-apa, dia hanya mengusap kepala angel.

Gracia dan shani mendengar suara tangisan angel pun turun kebawah.

"hei sayang kenapa ini" tanya gracia mengambil angel dan menggendongnya.

Shani mengangkat zee kepangkuannya.

"hiks, hiks"

"udah-udah cup cup jangan nangis ya" ucap gracia menimang-nimang angel.

"kak, adek kenapa" tanya gracia lembut, dia tau zee merasa terpojok, karena itu dia tidak mau memarahinya.

Zee menatap gracia dengan mata berkaca-kaca.

"angel mau duduk disini tapi jatuh, jadi zee tahan pegang bajunya telus angel nangis" ucap zee menunduk.

Gracia dan shani tersenyum.

Gracia duduk disamping shani dan mengusap kepala zee.

"adek mungkin terkejut, karena jatuh untung kakak zee cepat tahannya kan" ucap gracia lembut.

"iyaa, pinter ya kakak" ucap shani

"udah jangan nunduk, mau peluk mommy gak" tanya gracia

Zee mendongak menatap gracia lalu memeluknya.

"maafin zee mommy" ucap zee

"iyaa sayang, mommy gak marah kok zee pinter udah jaga adek ya" ucap gracia mengusap belakang anaknya.

Zee melepaskan pelukannya.

"mommy angel bobo" ucap zee menunjuk angel yang dipelukan gracia sudah tidur.

Gracia mengangguk.

"iya adek bobo, mommy keatas dulu ya boboin adek dikamar" ucap gracia

"iya mommy" ucap zee

Gracia pun berjalan menuju lantai atas.

Shani menatap zee yang duduk dengan tangan memegang coklat yang dia ambil tadi.

"princess ibun pinter banget hari ini" ucap shani sambil mengusap rambut panjang zee.

Zee menoleh kearah shani.

"zee sayang adek" tanya shani dengan hati-hati

Zee hanya diam

"zee gak sayang angel" ucap zee mengalihkan pandangannya lalu membelakangi shani duduk.

I love mommy greTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang