Hari ini angel pindah rumah bersama aya, Gracia,shani dan Zee menemani angel duduk diteras menunggu aya dan pucho menjemputnya.
Angel menatap Gracia sendu dia duduk di pangkuannya.
"Mommy kalo Dedek udah sama mami aya, mommy jangan lupain angel yaa" ucap angel menatap Gracia dengan mata berkaca-kaca.
"Hei mommy ga akan lupain dedek, ibun dan kak Zee juga ga akan lupain dedek..ingat mommy ya sayang" ucap Gracia sambil mencium kening angel dan membawa anak itu kepelukkannya.
Tin tin
Mereka menoleh saat mendengar klakson mobil pucho sampai, shani dan yg lain mendekati aya dan pucho yg keluar mobil.
"Hai mbak apa kabar ini ada oleh-oleh buat Zee" ucap aya memberikan paperbag kepada Gracia
"Owhh makasih banyak mbak, adek bilang apa sama tante"
Zee menatap aya sedikit canggung
"Terima kasih tante"
"Sama-sama sayang" ucap aya lalu dia beralih menatap angel yg menunduk, dia tersenyum lalu mendekat.
"Dan ini buat angel" ucap aya memberikan paperbag satu lagi kepada angel.
Angel menatap aya dalam lalu sedikit tersenyum
"Terima kasih" ucapnya
Pucho yg sedang mengobrol bersama shani menoleh dan tersenyum dia menghampiri istrinya.
"Udah siap? Yuk pulang" ucap pucho tersenyum menatap angel
Angel menatap keluarga Gracia dia sangat sedih meninggalkan keluarganya itu meski bukan kandung tapi mereka merawatnya dengan sepenuh hati.
"Mommy angel pamit yaa, mommy sehat selalu disini kalo angel ada waktu luang angel bakal main ke sini lagi" ucap angel menghadap Gracia yg berlinang air mata.
"Iya sayang..kamu disana yg teratur mam nya yah.. jangan nakal okey?? Dengar kata mami dan papa" ucap Gracia memeluk angel sekilas
Angel mengangguk dia mencium pipi Gracia lama, lalu beralih kepada shani dia menatap shani lalu memeluknya dengan erat.
"Angel sayang ibun bangett..ibun baik-baik disini jangan sering lembur titip mommy sama kak Zee ya ibun" ucap angel dengan air mata yg sudah jatuh.
"Iya sayang pasti, itu tugas ibun" ucap shani mencium kepala anaknya.
Kini giliran Zee, angel menatap Zee lama sambil tersenyum
"Kak Zee makasih udah mau jadi kakak aku..aku sayang banget sama kak Zee, maafin dedek kalo sering buat kak Zee kesal, kak Zee yg teratur yah mam nya..angel sayang kak Zee" ucapnya lalu memeluk Zee erat.
Zee membalas pelukan itu dengan erat juga, dia menangis lalu melepaskan pelukannya.
"Kamu disana jangan nakal ya dek..aku juga sayang kamu angel" ucap Zee sambil tersenyum ke arah angel
Angel ikut tersenyum lalu mencium pipi Zee
" iya kak Zee aku pamit ya" ucap angel
Masuk ke mobil angel membuka kacanya dan melambaikan tangan kearah mereka bertiga.
"BYE MOMMY IBUN KAK ZEE ANGEL SAYANG KALIAN" teriak angel saat mobil keluar pekarangan rumah mereka.
"Kita juga sayang kamu dek" ucap mereka
Shani tersenyum dengan mata berkaca-kaca dia menatap istri dan anaknya.
"Yuk masuk udah mulai panas, adek sini ibun gendong" ucap shani lalu menggendong Zee dan menggandeng tangan Gracia.
WOYYYLAHHH🫵🏻 MAAF TYPO😭😭😭😭🗿