" zee dengar mommy dulu sayang" ucap gracia berlari mengejar zee yang keluar kamar.
"hiks..enggak mommy enggak..hiks" teriak zee menangis berlari menuruni tangga tapi entah kenapa dia oleng dan terjatuh kelantai.
Gracia yang melihat itu langsung menggendong zee dan membawanya ke sofa.
"enggak mommy enggak zee enggak mau..hiks" racau zee menangis ingin melepaskan pelukannya.
"hey-hey diam dulu nak, zee abis jatuh loh sakit kakinya ni" ucap gracia mengecek kaki zee.
"hiks..hiks..huhuhu.."
Gracia diam masih mengecek kaki zee.
"kakak zee liat mommy " ucap gracia memegang kedua pipi zee.
"ada yang sakit gak kakinya" tanya gracia lembut
"enggak mommy enggak, zee gak mau hiks.." ucap zee menangis
Gracia melihat itu tak tega dia menghapus air mata zee yang jatuh.
"iya sayang, mommy tanya zee kakinya sakit gak hm? " tanya gracia lembut menatap zee.
Zee hanya menangis lalu mengangguk, melihat respon zee gracia menjadi khawatir.
"apanya yang sakit dek" tanya gracia
"ini sakit..hiks..hiks" ucap zee menunjuk pergelangan kakinya sendiri.
Gracia mengusap kaki anaknya dengan lembut.
"udah mommy, zee gak mau" ucap zee ingin turun dari pangkuan gracia namun gracia menahannya.
"diam dulu sayang, kakinya masih sakit nanti tambah sakit loh" ucap gracia sambil membenarkan duduk zee.
"gak mau" ucap zee dia pindah duduk kesamping gracia lalu diam.
"mommy" panggil sikecil diatas tangga
"hai, udah bangun? Sini " ucap gracia melihat angel datang dengan muka bantalnya.
Angel berjalan mendekati gracia dan duduk disamping kanannya.
"sini mommy pangku" ucap gracia mengangkat tubuh angel.
"mau mimi gak" tanya gracia lembut
"iya mau mommy" ucap anggel mengucek matanya
Gracia tersenyum lalu memberikan apa yang angel mau.
Lalu dia menatap zee yang masih melamun menatap depan, tiba-tiba dia berdiri dan berjalan ke arah taman brlakang dengan berjalan sedikit pincang membuat gracia sakit.
"dedek mandi ya abis ini, mommy mandiin yuk" ucap gracia mengusap kepala angel
"iya mommy" ucap angel melepaskan nipplenya
"udah belum nyusunya" tanya gracia menatap angel
"udah" ucap angel
Gracia menutupnya kembali lalu menggendong angel menuju kamar untuk mandi.
***
"mommy gak sayang zee, zee gak mau punya adek hiks..hiks" gumam zee yang duduk di ayunan taman belakang rumahnya.
"kenapa hiks..mommy ambil angel hiks..zee benci angel" ucap zee dengan rahang mengeras dan tangan yang digenggamnya kuat.
"semua gak sayang zee" gumam zee menatap kedepan dengan tatapan kesal.
"hai sayang mommy" sapa gracia yang berjalan mendekat kearahnya lalu duduk diaamping zee.
"masuk yuk, kita mandi udah sore loh" ucap gracia sambil mengusap rambut zee.