Bab : Diabetes tipe 1
"Jaehan-ah", panggil sosok pria bernama song hangyeom yang membuat jaehan menoleh melihat sumber suara tersebut.
"Ohh... Hangyeom", sapa jaehan kembali.
"Ada berapa kelas hari ini",tanya hangyeom.
"Mmm... Hanya 3 kelas, bagaimana dengan mu?...
"Hanya 2 kelas, oh... Iya apa kau ikut untuk pameran minggu depan", tanya hangyeom.
"Rencananya aku akan ikut tapi belum pasti", jawab jaehan.
"Kenapa begitu, aku akan ikut jadi kamu harus ikut juga",paksa hangyeom.
"Baiklah, untuk temnku", senyum jaehan.
Jaehan dan hangyeom memiliki jurusan yang sama yaitu desain mereka sudah suka melukis sejak mereka masih kecil, hangyeom dan jaehan berteman sejak SMP hingga sekarang.
Jaehan dan hangyeom telah masuk ke kelas hari ini, mereka mengikuti kelas yang sama namun jaehan memiliki kelas yang lain juga hari ini.
"Hangyeom-ah kamu tidak papa",tanya jaehan terlihat khawatir melihat wajah hangyeom yang sedikit pucat.
"Tidak papa, aku hanya lemas sedikit", jawab hangyeom.
"Benarkah, tapi kamu tidak terlihat baik-baik saja",ucap jaehan.
"Tidak papa", jawab hangyeom kembali.
Setelah mengikuti kelas mereka berdua memutuskan untuk pergi makan ke kantin, setelah itu mereka berdua berpisah karena jaehan memiliki kelas terakhir hari ini, sedangkan hangyeom pergi ke asrama karena sudah selesai dengan kelasnya hari ini.
Jaehan mengikuti kelasnya dengan baik dan mencatat hal-hal penting. Jam sudah menunjukkan pukul 3 sore jaehan terlihat berjalan menuju asrama kampus nya.
"Hangyeom-ah", panggil jaehan setelah membuka sepatunya.
Jaehan tidak melihat hangyeom di kasurnya namun hangyeom tidak terlihat.
"Ya! Hangyeom-ah", teriak jaehan saat melihat hangyeom tergeletak di lantai asrama mereka.
"Hangyeom! Kamu kenapa",teriak jaehan khawatir.
Akhirnya jaehan membawa hangyeom ke rumah sakit untuk diperiksa.
RUMAH SAKIT SEOUL
Hangyeom diperiksa oleh dokter setelah dibawa oleh jaehan ke rumah sakit.
"Apa kamu wali dari pasien",tanya dokter.
"Iya, aku teman sekamarnya",jawab jaehan.
"Ayo ikut aku", ucap dokter.
"Apa kamu sudah tahu sebelumnya apa penyakit pasien atau dia pernah mengatakan nya",tanya dokter shin yechan."Oo.. Setahuku hangyeom memiliki penyakit diabetes",jawab jaehan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hidden agenda
FanfictionSsssttt..... 🤫 ini adalah agenda tersembunyi Jangan bosan yah ama cerita mereka, aku kembali lagi bersama yechan dan jaehan omega x