Pagi ini hangyeom merasa tidak enak badan pipinya terasa panas, kepalanya juga sedikit pusing, hangyeom masih terlihat berada dikasur nya seraya meng konpres pipinya dengan air dingin.
"Hangyeom-ah, kamu kenapa",tanya jaehan yang baru selesai mandi.
"Sepertinya aku tidak enak badan", jawab hangyeom dengan nada lemas.
"Apa perlu ke rumah sakit",ucap jaehan.
"Hoh? Ah... Tidak perlu, aku hanya butuh istirahat", jawab hangyeom.
"Benarkah? Atau ada sesuatu yang bisa aku bantu",tanya jaehan.
"Mmm... Ambilkan saja glukometer ku, aku belum melihat kadar gula ku", jawab hangyeom.
Jaehan mengambilkan alat-alat untuk melihat gula hangyeom pagi ini. Hangyeom mengambil darahnya untuk diperiksa dengan glukometer.
Saat melihat glukometer nya tiba-tiba mata hangyeom tidak bisa melihat dengan jelas, dia sudah mencoba untuk melihat dengan normal lagi namun masih saja tidak bisa.
"Jaehan-ah mataku....
Sebelum menyelesaikan pembicaraan nya hangyeom tiba-tiba pingsan yang membu jaehan langsung berteriak melihat hangyeom tergeletak begitu saja.
"Hangyeom-ah", teriak jaehan yang langsung menghampiri hangyeom.
Jaehan akhirnya membawa hangyeom ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan, jaehan terlihat sangat panik saat hangyeom dimasukkan ke ruang gawat darurat, yechan sebagai dokter yang menangani hangyeom langsung berlari menuju ruang gawat darurat hingga tidak melihat keberadaan jaehan disana.
1 jam berlalu....
Setelah pemeriksaan yechan akhirnya keluar dari ruangan tersebut dan melihat jika jaehan sangat khawatir menunggu hangyeom diluar.
"Jaehan-ssi", ucap yechan.
"Bagaimana keadaan hangyeom",tanya jaehan.
"Ayo ke ruangan ku", ajak yechan.
Yechan membawa jaehan ke ruangan nya untuk berkonsultasi tentang keadaan hangyeom.
"Hangyeom sepertinya kelelahan, berat badannya tidak bisa menahan energi yang terus keluar setiap harinya, hangyeom butuh waktu yang banyak untuk istirahat, jika memungkinkan hangyeom harus cuti untuk berkuliah sementara waktu",ucap yechan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hidden agenda
FanfictionSsssttt..... 🤫 ini adalah agenda tersembunyi Jangan bosan yah ama cerita mereka, aku kembali lagi bersama yechan dan jaehan omega x