Hangyeom kembali ke asramanya setelah berjalan bersama hyuk tadi, hangyeom terlihat bahagia namun sedih karena hyuk harus memiliki pacar sepertinya, tidak lama akhirnya jaehan pun kembali ke asrama dan melihat jika hangyeom sedang membersihkan beberapa bukunya.
"Oh... Kamu sedang beberes",ucap jaehan seraya melepas sepatunya.
"Mm... ", jawab hangyeom.
"Aku mandi dulu", ucap jaehan.
"Pergilah", jawab hangyeom.
Saat beberes beberapa bukunya hangyeom merasakan pusing pada kepalanya hingga membuat beberapa bukunya terjatuh, jaehan yang mendengar suara tersebut jaehan langsung keluar dari kamar mandi nya dan melihat jika hangyeom sudah tergeletak tak berdaya.
"Ya! Hangyeom-ah!", teriak jaehan.
Jaehan langsung memapah hangyeom ke kasurnya, jaehan terlihat sangat panik walaupun hal seperti ini sudah biasa terjadi, karena panik akhirnya jaehan menelfon yechan untuk meminta bantuan.
Dringgg... (Telfon masuk)
From : Kim jaehan
"Jaehan-ah", sapa yechan.
"Hangyeom tiba-tiba saja pingsan apa kamu bisa menolongku untuk membawanya ke rumah sakit", tanya jaehan.
"Ha! Baiklah, tunggu aku disana",jawab yechan yang langsung pergi ke asrama jaehan.
Yechan mengendarai mobilnya dengan laju ke asrama jaehan dan hangyeom, tidak berselang lama akhirnya ia sampai dan langsung menuju kamar jaehan.
"Kau datang", ucap jaehan.
"Ayo bawa dia sekarang!",ajak yechan.
Akhirnya mereka berdua membawa hangyeom ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan segera, yechan ingin memberitahu hyuk namun hyuk ternyata sedang melakukan operasi darurat.
"Bawa dia ke gawat darurat",ucap yechan pada suster.
"Baik".
"Kamu tunggu dulu, aku akan mengecek keadaan hangyeom",ucap yechan menenangkan jaehan.
"Baiklah", jawab jaehan terlihat sedikit pamit.
"Jangan khawatir", senyum yechan.
Yechan memasuki ruang gawat darurat tersebut untuk mengecek keadaan hangyeom yang tiba-tiba saja pusing di asramanya.
Setelah mengecek keadaan hangyeom yechan membawa jaehan untuk ke ruangannya.
"Bagaimana keadaannya", tanya jaehan.
"Sepertinya gula darah hangyeom tinggi maka membuat dia merasa pusing dan sakit kepala, hingga lelah", jawab yechan.
"Maksudnya?....
"Kadar gula tinggi dapat merusak sistem penyaringan pada ginjal. Jika kerusakan cukup parah, pengidap dapat mengalami gagal ginjal. Bahkan pengidap mungkin saja perlu menjalani cuci darah (dialisis) atau transplantasi ginjal", jelas yechan sebagai dokter hangyeom.
"Apa! Hangyeom sudah separah itu", jawab jaehan.
"Suntik insulin berlebihan juga tidak baik, namun jika suntik insulin tidak teratur maka juga tidak baik, jadi hangyeom harus dikondisi yang stabil, jadi aku memutuskan untuk merawat hangyeom disini dulu agar aku bisa memantau setiap perkembangannya jika hangyeom kembali ke asrama maka aku akan kesusahan untuk melihat perkembangan nya",ucap yechan.
"Tidak masalah, apapun untuk kesehatan hangyeom",jawab jaehan.
Setelah operasi hyuk pergi membersihkan tangannya karena berlumuran darah paska melakukan operasi tersebut namun saat keluar dari kamar mandi hyuk melihat jaehan yang sedang menunggu di luar ruang gawat darurat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hidden agenda
FanfictionSsssttt..... 🤫 ini adalah agenda tersembunyi Jangan bosan yah ama cerita mereka, aku kembali lagi bersama yechan dan jaehan omega x