Setelah kembali dari asrama jaehan dan hangyeom, hyuk dengan yechan kembali ke rumah sakit karena mereka memiliki jadwal lembur yang sama hari ini.
"Wah... Apa kau dengan hangyeom sudah bersama",ucap yechan.
"Kau dengan jaehan bagaimana? Bukankah kalian sudah begitu akrab", tanya hyuk balik.
"Ya! Jawab dulu pertanyaan ku! Malah kau yang bertanya balik",kesal yechan.
"Oo... Kami sudah lebih dari dekat", jawab hyuk mempelototi yechan.
"Ahh.... Jadi selama ini kau diam-diam berhubungan dengan hangyeom", ucap yechan.
"Memangnya kenapa! Kau juga begitu bukan", kesal hyuk.
"Kenapa tidak kamu saling jatuh cinta", ledek yechan.
"Yasudah kami juga saling jatuh cinta", jawab hyuk.
Hyuk masuk ke ruangan nya dan meninggalkan yechan diluar sendiri.
"Aishh... Teman sialan", kesal yechan lalu masuk ke ruang yang sama dengan hyuk.
.
.
.Ternyata jaehan dan hangyeom juga sedang mengobrol tentang bagaimana hubungan mereka satu sama lain dengan pada dokter itu.
"Jadi kau sudah berpacaran dengan dokter yechan", tanya hangyeom.
"Mm... Baru saja", jawab jaehan gugup.
"Apa karena itu kamu menghilang tadi?...
"Iya, karena dia tiba-tiba saja ada disini jadi aku pergi dengannya",jawab jaehan.
"Ah... Begitu", ucap hangyeom.
"Kau bagaimana dengan dokter hyuk?...
"Sudah dekat namun belum sejauh mu", jawab hangyeom.
"Belum sejauh ku??...
"Mmm... Dia hanya baru mengambil ciuman pertama ku namun aku belum menerimanya untuk menjadi pacar", jawab hangyeom.
"Kenapa", tanya jaehan.
"Aku hanya gugup saat akan mengatakan 'iya' pada saat itu jadi aku hanya diam saja",jawab hangyeom.
"Jadi kau menggantung nya?...
"Aku tidak tahu, sepertinya begitu", jawab hangyeom.
Setelah mengobrol bersama hangyeom dan jaehan istirahat di tempat tidur mereka.
"Apa kita berdua ditakdirkan untuk berpasangan dengan dokter", ucap jaehan di tempat tidurnya.
"Aku juga bingung dan tidak menyangka", jawab hangyeom.
"Hahhh.... Membingungkan sekali", ucap jaehan seraya menghela nafasnya.
Akhirnya mereka berdua tertidur setelah mengobrol bersama.
.
.
.Pagi ini jaehan dan hangyeom mengikuti kelas mereka di kampus, hari ini mereka mengikuti kelas seni yang artinya tugas kemarin harus dikumpulkan.
1 jam kemudian....
"Baiklah sampai jumpa di kelas berikutnya", senyum dosen.
Para mahasiswa sudah berhamburan untuk keluar mungkin ada yang akan istirahat untuk makan atau kegiatan lainnya, jaehan dan hangyeom memutuskan untuk makan bersama di kantin karena tadi pagi mereka tidak sempat untuk sarapan dulu.
"Apa kamu masih memiliki jadwal kontrol", tanya jaehan.
"Iya jadwal nya lusa", jawab hangyeom.
"Ah... Begitu", ucap jaehan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hidden agenda
FanfictionSsssttt..... 🤫 ini adalah agenda tersembunyi Jangan bosan yah ama cerita mereka, aku kembali lagi bersama yechan dan jaehan omega x