Membalas kejahatan dengan kejahatan

274 16 2
                                    

ARLES POV

10 hari Setelah pertemuan singkat dengan Rimuru. Aku saat ini sedang  menyusun semua laporan terbaru yang diberikan Luna. Saat ini aku juga ingin mengawasi perkembangan kerjasama Treyni, Peregrin dan Alfia dalam bidang pertanian yang kuminta.

" Apa semua berjalan lancar?"

"Semua baik-baik saja. Tapi apa ini akan berhasil?"

"Tidak masalah, dengan Skill Unique Orc Lord mereka bisa bertahan selama sebulan tanpa roboh. Aku telah memerintahkan bawahanku untuk pergi ke laut utara, dan mereka berhasil mendapatkan seekor Kraken. Aku akan dengan sengaja memberikan itu pada Orc Lord agar kelaparannya sedikit berkurang."

Laut utara adalah daerah berbahaya, masing-masing monster disana adalah Special A dan Kraken memiliki kekuatan untuk menyaingi Raja Naga, tetapi sayangnya dia tidak memiliki kecerdasan sehingga mudah dikalahkan.

Saat Treyni melaporkan 4 hari lalu Gelmud menamai Raja Orc, aku langsung memerintahkan Aiolos dan Ignis untuk pergi ke laut utara dan menangkap monster kuat untukku.

Satu-satunya cara menjaga pikiran Orc Lord tetap aman, adalah dengan membatasi jumlah spesies yang dia makan. Jika dia bermutasi maka kesulitan untuk menjaga pikirannya akan semakin besar, oleh karena itu cukup memberikan batasan jumlah makhluk yang dia makan dengan syarat makhluk yang dia konsumsi memiliki kekuatan magis yang kuat.

Aku juga meminta Treyni untuk mengungsikan penduduk hutan ke dataran tinggi tetapi Treyni rupanya mengajak mereka semua ke pemukiman Treant, agar semua orang dilindungi ratusan bunga ilusi, dan hampir semua ras menurutinya. Pengecualian adalah Gozu dan Mezu yang tidak menghiraukan peringatan tersebut, dan menertawakan ketakutan orang-orang kepada Orc Lord.

Sekarang Orc Lord sedang berkeliaran tanpa arah, dan mencari desa ras lain untuk dia makan tetapi gagal. Aku juga mendapat informasi dari saudari Treyni yaitu Doris tentang lokasi Gelmud, dan setelah aku berhasil mendapatkan lokasinya aku memberikan intruksi untuk Alexio agar memerintahkan 100 bawahannya mengikutinya.

Saat ini aku sedang bertanya kepada Alexio apakah mungkin untuk menghubungkan persepsi kelompoknya denganku, dan ternyata itu sukses tetapi sakit kepalanya bahkan jauh lebih buruk dari semua yang pernah kualami. Untungnya Metis mengambil alih informasi tersebut, sehingga membuatku terbebas dari penderitaan itu.

Aku mulai memerintahkan Luna untuk mencari alasan agar bisa pergi ke kastil Clayman, dan melihat semua bawahan top miliknya untukku. Karena dia dirumorkan mengendalikan pikiran bawahannya secara paksa, pasti ada beberapa yang tidak setia kepadanya.

Semua suku Lychantrope yang beralih pihak kepadaku, bertanya apa yang harus mereka lakukan dan dapatkan jika pemberontakan ini sukses dan aku menjadi pemimpin baru mereka. Dan dari sana, aku mulai menjelaskan untuk mulai membatasi pasokan pangan yang saat ini mereka berikan kepada ibukota Yuurazania.

Awalnya mereka khawatir jika itu dilakukan, Carrion akan mengirim pasukannya untuk mengambil paksa dari mereka. Tetapi aku meninggalkan seluruh pasukan Aurora, Ignis, dan Aiolos dengan jumlah 300 Greater Dragon dan 150 ArchDragon itu lebih dari cukup untuk melawan 10.000 pasukan elit Carrion.

Ada sejumlah pasukan Griffin yang dikembangbiakkan oleh Yuurazania. Akan tetapi bahkan walau mereka unggul dalam hal kecepatan, cakar mereka tidak akan bisa menembus sisik pasukanku. Aiolos dan pasukannya bertugas mencegat mereka jika mereka tiba, karena secara teknis melawan Raja Naga angin di udara adalah bunuh diri bagi musuh.

Sebaliknya 10.000 pasukan darat Carrion bisa ditiadakan dengan keunggulan langit, yang kami miliki. Dan serangan area luas Aurora dan Ignis bisa membunuh setidaknya 1.000 pasukan musuh B+ sekaligus, dan setelah melihat sumber daya yang kutinggalkan untuk menjaga mereka, itu sudah lebih dari cukup untuk meyakinkan keamanan mereka.

Dragon and Slime A chaotic adventureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang