Namaku Hideki Tateyama, aku hanya seorang otaku berusia 15 tahun yang kebetulan sedang menikmati liburan musim panas yang akan berakhir minggu depan.
Aku adalah seorang penyendiri sehingga kesulitan menghabiskan hari liburan yang berharga, dan kebetulan aku baru saja membeli beberapa makanan ringan dan beberapa cola dari minimarket, hingga aku mendengar beberapa teriakan.
"Aaaaaaahhhh"
Hm? ada pria yang membawa tas dan memegang sebuah pisau menuju 3 orang yang sedang berbicara ringan, apakah dia pencuri!? dimana petugas keamanan saat kejadian ini terjadi!?
"Minggir! aku akan membunuhmu!!"
Tepat setelah dia mengatakan itu seorang paman mendorong pemuda itu menjauh sehingga punggungnya tertusuk, yaampun!? serius dimana petugas keamanan saat ini!?
Aku terdiam karena terkejut dengan apa yang terjadi, akan lebih baik jika aku memanggil ambulan agar tim medis segera datang, sialnya aku lupa tidak membawa ponsel sama sekali, dan tunggu sebentar, mengapa orang itu LARI KEARAHKU!!!???
"Jangan halangi jalanku!!" kata pria itu, karena kemunculannya yang tiba-tiba aku tidak memiliki kesempatan bereaksi dan dia mendorongku ke jalan raya.
"Aduh!!!" aku terkejut saat dia mendorongku ke jalan raya, dan saat aku membuka mataku aku melihat sebuah mobil menuju kearahku di depan mataku.
BIPPPP!!!!!!!
Apa yang terjadi? gelap sekali? yang aku ingat dari penglihatan terakhirku adalah sebuah mobil menuju kearahku, dia tidak menabrakku sampai mati bukan?
Seandainya saja aku tidak terlalu banyak berpikir dan memiliki ketenanganku aku tidak akan ada dalam kondisi itu.
<<Dikonfirmasi. Extra skill [Sage]...berhasil diperoleh.>>
Aku hanyalah seorang otaku yang menikmati membaca novel dan manga seperti beberapa orang seusiaku, walau terkadang aku beberapa kali berimajinasi ada didalam dunia manga yang kubaca.
<<Dikonfirmasi. Unique Skill [Imagination] dan Extra Skill [Book List]...berhasil diperoleh.>>
Apa suara komputer rumah sakit memang seperti ini?
<<Dikonfirmasi. Extra Skill [Sage] dikombinasikan dengan Extra Skill [Book List] yang diperoleh sebelumnya...berhasil...Skill telah berkembang menjadi Unique Skill [Information]...berhasil diperoleh.>>
Orang-orang berkata jika saat kau mati maka cerminan kehidupanmu dimasa lalu akan ada didekatmu seperti baru saja terjadi tapi aku tidak merasakannya sama sekali, berarti aku tidak mati bukan?
<<Dikonfirmasi. Unique Skill [Mirror]...berhasil diperoleh.
Dikombinasikan dengan Unique Skill [Imagination]...berhasil...Unique Skill [Fantasy Mirror]...berhasil diperoleh.>>Yaampun tepat saat aku baru saja ingin memakan semua makanan ringan yang aku beli aku mengalami hal ini, apa yang aku lakukan hingga menerima perlakuan seperti ini?
<<Dikonfirmasi. Unique skill [Overeater]...berhasil diperoleh.>>
Ngomong-ngomong suara komputer ini sedikit mengganggu, tidak bisakah aku mematikannya saja? jika aku bangun saat ini aku sudah memotong kabel listriknya saat ini juga.
<<Dikonfirmasi. Penghapusan data berbasis listrik...tidak dapat diperoleh. Diperlukan informasi lebih lanjut.
Mengganti dengan
[Electrical Current Resistance] berhasil diperoleh.
Pada saat yang sama memperoleh subskill [Paralysis Resistance] berhasil.>>Gelap,sangat gelap sehingga tidak bisa melihat apa pun, dimana aku?apa yang terjadi sekarang? seseorang memilihku karena aku menjadi petapa atau sesuatu.
Aku bisa bergerak tapi mengapa gelap sekali? aku tidak dikubur atau semacamnya bukan? ditambah lagi tangan dan kakiku rasanya sangat pendek.
Ini semakin membingungkan, aku memerlukan waktu untuk menangani ini.
Aku memeriksa tubuhku apakah ada yang sakit? sepertinya tidak, walau aku merasakan hal aneh di punggungku? apa punggungku patah atau sesuatu? aku tidak merasakan sakit jujur saja.
Aku mencoba merasakan tangan dan kakiku dan berjalan kedepan, jujur saja sepertinya tangan dan kakiku menjadi pendek, mungkin akibat operasi medis.
Sulit untuk melihat karena kegelapan konyol ini, untungnya aku bisa berkedip sehingga dapat memastikan bahwa kedua mataku aman.
<<Gunakan Unique Skill [Fantasy Mirror] Ya atau Tidak?>>
Hah?A-apa?Unique Skill [Fantasy Mirror]?
Dan ada apa dengan suara itu? aku pikir itu adalah suara aneh beberapa waktu lalu, apakah ada orang lain disana? tidak seperti aku kedatangan tamu, tapi...baiklah, karena aku hanya memiliki kata-kata melayang di kepalaku, kata-kata dingin dan tidak berperasaan seperti komputer.
Mari kita coba pergi dengan Ya kalau begitu.
Tiba-tiba saja ada sebuah cermin melayang didepanku dan melihat apa yang ada didepanku membuatku terkejut.
BEGITU YA!!?? DULU AKU ADALAH PRIA TAMPAN DAN MENARIK...DAN SEKARANG AKU SANGAT BERSISIK DAN MEMILIKI WAJAH SEPERTI SEEKOR KADAL DENGAN SAYAP!!??
YA BENAR!!!! KAU PIKIR AKU AKAN MENERIMANYA BEGITU SAJA!!!!!
Sejauh yang aku bisa rasakan, tidak ada lagi keraguan, aku bisa membayangkannya di pikiranku.
Tetapi apakah itu benar-benar aku? jika kau mengikuti polling, aku pikir 9 dari 10 orang akan memiliki jawaban yang sama.
Aku hanya harus menerimanya, menerima kenyataan bahwa jiwaku atau apapun kau menyebutnya telah dilahirkan kembali menjadi monster di dunia lain, kemungkinan itu sangat rendah bagiku akan tetapi.
Aku telah dilahirkan kembali, sebagai seekor naga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dragon and Slime A chaotic adventure
عشوائيDi waktu yang sama dan di tempat yang sama seorang remaja yang menikmati liburan musim panas mati oleh orang yang sama yang membunuh Mikami Satoru. Apa jadinya jika setelah kematian dia terlahir sebagai seorang naga? naga yang menginginkan kehidupan...