Sudah beberapa jam setelah aku menerima nasibku, ditengah kegelapan aku terus berjalan dan terkadang menabrak tembok.
Hal lain yang aku lakukan adalah mencoba berkomunikasi dengan Information walau 70% gagal.
Apa tidak ada yang bisa aku lakukan untuk melihat?
<<Dikonfirmasi.>>
Ah suara komputer itu kembali lagi
<<Aktifkan subskill Unique Skill [Fantasy Mirror] Identification Ya atau Tidak?>>
Jika dengan itu aku bisa melihat maka Ya!!!!
<<Diterima. Memulai analisis terhadap lingkungan sekitar...sukses.>>
Apa gunanya kau melakukan itu?
<<Dikonfirmasi. Extra Skill [Magic Sense] berhasil diperoleh.
Gunakan Extra Skill [Magic Sense] Ya atau tidak?>>Eh!?apa dengan itu aku bisa melihat?tapi bagaimana mungkin itu bisa didapatkan begitu saja.
Jika aku bisa melihat dengan ini maka aku tidak peduli, Ya!!!!
Saat aku mengaktifkan [Magic Sense] otakku dipenuhi dengan informasi baru, sejumlah besar informasi datang begitu saja, hal yang tidak mungkin bisa diproses dengan otak manusiaku, gelombang suara dan cahaya mendorong setiap partikel kecil disekitar dan aku memproses semuanya, mengubahnya menjadi data yang bisa dilihat.
Hal tentang penglihatan manusia adalah dia tidak memberikan pandangan 180 derajat tentang apa yang ada didepanmu, sekarang tiba-tiba aku bisa melihat 360 derajat penuh disekitarku, bayang-bayang bebatuan dibelakangku, pemandangan ratusan meter jauhnya, jujur saja semua informasi ini membuat kepalaku sakit melampaui hal yang aku pikirkan.
<<Menyingkronkan Extra Skill [Magic Sense] dengan Unique Skill [Information]...berhasil, semua informasi sekarang akan dikelola oleh [Information].>>
Sakit kepalaku hilang....terimakasih partner.
Tapi kalau aku boleh bertanya bagaimana aku mendapatkan skill itu?
<<Jawab. Dengan menganalisis panjang cahaya dan gelombang yang mengganggu partikel sihir disekitar dimungkinkan mendapatkan informasi dengan merasakan energi sihir yang merupakan unsur kehidupan bagi makhluk hidup.>>
Makhluk hidup ya...hanya ada rumput disini mengingat ini gua atau ruang bawah tanah jadi itu normal.
Lalu rumput apa ini? aku ragu ini rumput biasa mengingat dunia ini memiliki sihir.
<<Herbal Hipokute : Jenis bahan yang digunakan dalam pengobatan penyembuhan, hanya tumbuh subur ditempat yang dipadati sihir lokal yang tinggi, mencampurkan jusnya dengan energi sihir menghasilkan obat penyembuh, menggiling batang dan mencampurkannya dengan energi sihir menghasilkan salep yang menyembuhkan luka.>>
Berpikir tentang beberapa hal gila,apa mungkin aku untuk menyimpannya? karena ini pasti berguna tanpa diragukan lagi.
<<Jawab. Tuan tidak memiliki kemampuan untuk menyimpan benda.>>
Sudah kuduga,lalu hal konyol apa yang aku miliki? jelaskan semuanya
<<Diterima. Unique Skill Information terdiri dari :
- Hasten Thought : Meningkatkan kecepatan pemrosesan pemikiran 1000 kali.- Analytical Appraisal: Kemampuan untuk menganalisis dan menilai target.
- Parallel Processing : Kemampuan untuk melepaskan pemikiran dan analisis fenomena, dari pikiran. Lepaskan pikiran dan analisis juga dipengaruhi oleh Akselerasi Pikiran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dragon and Slime A chaotic adventure
De TodoDi waktu yang sama dan di tempat yang sama seorang remaja yang menikmati liburan musim panas mati oleh orang yang sama yang membunuh Mikami Satoru. Apa jadinya jika setelah kematian dia terlahir sebagai seorang naga? naga yang menginginkan kehidupan...