ARLES POV
Setelah beberapa waktu, aku dan Frey menunggu akhirnya, pintu gerbang hitam raksasa, layaknya gerbang kerajaan Hades muncul.
Orang yang menjemputku, adalah maid berambut biru pendek bernama Rain.
Saat aku masuk, ternyata aku adalah orang terakhir yang tiba.
Kursi yang ditunjukkan oleh Rain, untukku berada di sebelah kanan Rimuru, dan untuk beberapa alasan Rimuru memberikan tatapan tajam kepada Leon? Apa terjadi sesuatu di antara mereka?
Yah sepertinya Rimuru, membawa Shion dan Rangga. Sayangnya aku, tidak memiliki hewan peliharaan sepertinya.
" Semuanya, terimakasih atas kalian yang telah menyempatkan diri untuk menghadiri pertemuan kita kali ini. Sekarang, saya secara resmi membuka Walpurgis."
Clayman berdiri, sambil merentangkan tangannya dengan sikap angkuh. Seperti biasa, orang ini sangat menyebalkan.
ZENOVIS POV
Fumu, perang ini sungguh membosankan. Semua dimulai saat pasukan Clayman, dengan ceroboh mengejar para Orc yang bertugas sebagai umpan. Sepertinya mereka terlalu percaya diri, karena memiliki Orthos sebagai tunggangan mereka.
Dengan memanipulasi susunan dan lempeng bumi, pria bernama Geld tersebut telah menjatuhkan sebagian besar, dari mereka ke dalam lubang. Setiap pasukan Clayman yang jatuh, diserang hujan panah dan sihir dari langit.
Dan bahkan bagi mereka yang bisa terbang, hanya menunggu kematian saat kumpulan Dragonewt menerjang mereka.
Bahkan pasukan penunggang Orthos dihabisi oleh pasukan Oni.
Masing-masing dari mereka sekuat benih Raja iblis rendah, tetapi Oni bernama Tokugawa dan Benimaru, ada jauh diatas mereka.
Sepertinya Benimaru menyerang Yamza secara pribadi........Ya, dia akan tamat.
Dan pertarungan semakin melebar, dibagian hutan. Syukurlah hujan yang dibuat Cassandra, berhasil dengan baik. Hujan ini mengganggu persepsi magis tanpa disadari, dan satu-satunya agar kau bisa menyadarinya hanya jika kau memiliki Skill dengan tingkatan lebih tinggi.
Sekarang, sepertinya kedua kecoak itu tidak menyadari, jika mereka sudah masuk ke wilayah kami bukan? Padahal kami sudah memperingatkan mereka, sungguh disayangkan.
Tapi sebelum Yamza mati setidaknya, aku harus mengamankan hal yang menggangguku bukan?
POV PIHAK KETIGA
DI hutan selatan, pertarungan terjadi di antara Geld dan Tokugawa melawan kedua anggota badut moderat.
Tokugawa sedikit meremehkan mereka, karena memiliki kekuatan lebih banyak setelah mendapat pengaruh evolusi dari tuannya.
Ditambah lagi hujan sangat mengganggu medan, dan sulit bagi mereka menyesuaikan pijakan kaki mereka sendiri, saat bergerak secepat yang mereka bisa.
Tokugawa maju dan bertukar serangan dengan Tear, dan mendaratkan delapan serangan mengalir, tekhnik bunga Lotus tetapi Tear, menggunakan momentum itu untuk menginjak punggung pedangnya di udara dan memberikan tendangan berputar layaknya kincir angin.
Tendangan itu tidak bisa dianggap remeh, dan Tokugawa berhasil menahannya dengan tangan kirinya, hanya untuk menyadari bahwa Tear telah merunduk dan memberikan tendangan ke atas yang mengenai dagunya dan menghempaskan Tokugawa ke langit.
Geld yang melihat itu, berniat menyelamatkan Tokugawa tetapi Footman mulai mengeluarkan sebuah gada berduri yang menghancurkan perisainya.
Geld yang terkejut, mengambil perisai baru, dan menyiapkan pisau penghancur dagingnya untuk bertahan, hanya untuk dihancurkan sekaligus dalam satu pukulan yang bahkan membuat Geld terpental dan menabrak pepohonan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dragon and Slime A chaotic adventure
De TodoDi waktu yang sama dan di tempat yang sama seorang remaja yang menikmati liburan musim panas mati oleh orang yang sama yang membunuh Mikami Satoru. Apa jadinya jika setelah kematian dia terlahir sebagai seorang naga? naga yang menginginkan kehidupan...