ARLES POV
Sudah dua bulan berlalu, sejak Liliana, Alicia, Eldrie, dan 3 Beastkeeter. Menutup gerbang dunia bawah, di Eldorado. Dan hal yang paling mengejutkan adalah peningkatan kekuatan Liliana, saat dia kembali.
Dia sudah berada di titik dimana semua bawahanku, yang lain benar-benar tidak bisa lagi bersaing melawannya. Bahkan para Dragon Lord yang sebelumnya selalu menang, telah menderita kekalahan parah dari pertarungan latihan mereka.
Mungkin Liliana bisa melawan beberapa anggota dewan Raja iblis, walaupun mustahil melawan Dagruel, Milim, dan Guy. Tapi setidaknya, dia bisa menang melawan yang lain.
Selama waktu itu aku telah selesai, membangun ulang ibukota, dan bahkan menggali sumber air cukup besar, hingga memindahkan air laut selatan dan membuat danau di tengah kota. Proses sanitasi telah berjalan karena, pemberian pemahaman kepentingan kebersihan, dan pembuatan saluran limbah yang dibakar di tempat yang jauh dari ibukota.
Hal paling penting yang terjadi adalah Rimuru telah resmi, membangun bangsanya. Bangsa itu bernama Federasi Jura Tempest dan menamai ibukota dengan namanya sendiri.
Menurutku perlu banyak keberanian, untuk melakukan hal konyol dengan menamai sebuah kota menggunakan namamu sendiri. Dan Rimuru telah mengirim Kijin Souei,untuk mendiskusikan hubungan kedua negara. Ya bagiku, lebih baik bagi masing-masing pihak mengirim delegasi, untuk memperkuat dan mencari keuntungan untuk menutupi kerugian negara kami pribadi.
Dan Rimuru setuju untuk melakukan hal yang sama. Menurutku, apa yang Rimuru cari adalah pangan, tetapi aku berbeda. Apa yang kucari adalah, tempat strategis untuk menjual produk negara kami.
Dan apa yang lebih baik, dari negara yang menghubungkan barat dan timur? Negara yang dibangun Rimuru, akan menjadi tempat pertukaran budaya, dan dengan sumber daya mineral yang melimpah. Produksi dan pengembangan teknologi, pasti terjadi.
Aku mengirim Gandalf dan Elfrieda sebagai perwakilanku. Dan mereka, akan pergi menggunakan kereta yang ditarik oleh harimau guntur yang merupakan monster peringkat B.
Dan untuk pengawalan ada 20 ksatria Elf, 50 pejuang Beastmen, dan 15 Greater Dragon. Ini adalah pasukan kecil yang dipilih, dengan hati-hati. Masing-masing ksatria Elf memiliki Greater Spirit Angin Sylph, yang membuat kekuatan mereka setara dengan tingkat A+ karena kecocokan elemen dan ras mereka. Untuk para Beastmen juga tidak bisa diremehkan, karena sebagai majin peringkat B+ mereka cukup tangguh, dan saat menggunakan perubahan binatang mereka menjadi makhluk tingkat -A. Greater Dragon hanyalah peringkat -A tetapi kemampuan terbang mereka, dan daya tahan mereka cukup untuk pengintaian dan mengevakuasi sekutu , walaupun sekarang mereka memakai wujud manusia.
Bagi Elfrieda dan Elaina aku telah memberikan Spirit Wind Lord Anemoi. Yang membuat mereka berdua berevolusi menjadi Sage, sehingga kekuatan mereka ada di tingkat Special A. Gandalf sendiri aku berikan Spirit Earth Lord Colossus, dan telah berevolusi menjadi Sage, tapi berbeda dengan kedua saudari Elf, Gandalf telah membangkitkan Unique Skill General. Yang cukup baik, untuk memperluas sistem komando dan menambah semangat bawahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dragon and Slime A chaotic adventure
RandomDi waktu yang sama dan di tempat yang sama seorang remaja yang menikmati liburan musim panas mati oleh orang yang sama yang membunuh Mikami Satoru. Apa jadinya jika setelah kematian dia terlahir sebagai seorang naga? naga yang menginginkan kehidupan...