"Akhirnya,setelah perjalanan beberapa jam sampai juga ke pulau rintis"ucap duri sambil membuang nafas nya sangat lelah karna capek.
"OIIII DURI!!!",Teriak seseorang yang sangat duri kenal.
Orang itu langsung berlari ke duri dan memeluk nya.
"Astaga taufan,mengapa kau seperti gitu sih,kan aku malu ngeliat kamu lari sambil teriak kaya anak kecil",ucap duri sambil membuang nafas nya lagi karna heran dengan sahabat nya itu.
"Maaf ya hehe,habis aku gembira melihat dirimu akhirnya kembali",jawab taufan sambil menggaruk kepalanya.
"Baiklah,aku akan mengantarmu ke akademi kita",ajak taufan sambil merangkul pundak duri dan mengobrol sambil menuju ke sana.
15:30
"Ayo masuk,kau pasti akan senang melihat ini",ucap taufan sambil menutup mata duri dengan tangan nya.
"Okey,Sekarang bukan mata nya duri!!",teriak taufan membuka mata duri.
"Selamat datang duri!!",semua teman duri menyambut nya.
Duri tak bisa berkata kata,ia sangat senang dan terharu dengan teman teman nya.
"Selamat datang kembali ya,duri."ucap seseorang yang duri sangat kenal itu siapa.
"So...SOLAR!",Duri langsung memeluk sahabat nya itu,bisa dibilang mereka sudah terpisah selama 3 tahun,dan ya, akhirnya mereka bertemu kembali setelah sekian lama.
Ya bisa dibilang semua teman nya gembira karna akhirnya teman mereka kembali.
Setelah mereka bercanda sampai tengah malam,akhirnya mereka kembali ke kamar masing masing.
"Huh,hari ini sungguh menyenangkan,aku tak sabar untuk hari esok."ucap duri sambil tidur di kamar nya.
Disisi lain....
"Boss,sepertinya anak itu telah sampai di akademi sesuai prediksi kita.".ucap seseorang yang sedari tadi mengawasi duri dengan teman teman nya.
"Hmm,benarkah,bagus ini saat nya kita melakukan rencana untuk bersenang senang mulai besok."balas nya dengan telefon nya.
"Akhirnya,mari kita mulai,duri..."
Chapter 1.sampai ke pulau rintis {End}
Woww,siapa sih sosok yang mau merencanakan suatu hal itu🤔
Apakah dia teman atau keluarga nya duri?,atau orang lain?,nanti juga tau🤭
Maaf ya singkat banget•́ ‿ ,•̀🙏
Nanti next chapter dipanjangin kok<( ̄︶ ̄)>
Jangan lupa vote dan komen yaa(っ˘̩╭╮˘̩)っ
Duri:dengan vote dan komen kalian,aku dapet jatah duit😇🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Tapops Academy(End)
Mystery / ThrillerINI MURNI IDE AUTHOR SENDIRI!!! JIKA ADA KESAMAAN DENGAN YANG LAIN MOHON MAAF 🙏🙏 SEMUA KARAKTER MILIK MONSTA!!! Bercerita tentang anak yang pindah ke pulau rintis,nama nya adalah duri,anak yang pindah ke sebuah akademi yang bisa dibilang tempat ti...