Chapter 18.{games}

48 6 2
                                    

Halowww

Hehehehe dah lama ya gak nulis lagi😁🙏(sibuk bjir🥰💔)



















"Sekarang mari kita mulai permainan yang sebenarnya...."-?

Mata solar dan yang lainnya terbelalak terkejut melihat sosok, seperti nya dia lah dalang dari semua ini.

Tetapi sosok itu,solar Sangat mengenal nya,dia juga tak menyangka saat melihat nya.

"A-Ayah....?"gumam solar yang sedikit terbata-bata karna terkejut.

"Solar,apa-apaan semua ini?,lo yang rencanakan semua ini?!"ucap frostfire yang terkejut mendengar gumam solar.

"Solar,tapi kau bilang ayah mu meniggalkan mu dan supra saat kalian masih kecil-"ucapan duri terpotong karna tiba-tiba supra membentak ayah nya itu.

"BRENGSEK LO,DULU LO NIGGALIN GW,SOLAR SAMA IBU SENDIRIAN,KITA KESUSAHAN SEDANGKAN LO PERGI ENTAH KEMANA!!"supra membentak sosok itu karna kesal.

Sosok itu terdiam, tiba-tiba dia terkekeh dan tertawa terbahak-bahak dengan seringai.

"Oh,lalu kau pikir aku peduli?"sosok itu menertawakan supra yang sedang ditenangkan oleh duri.

(Btw,bapak solar sama Supra retak'ka ya^-^)

"Dasar para bocah ingusan,kalian pikir ini semua sudah selesai?."Retak'ka menertawakan mereka.

"Itu semua baru permulaan,tapi kalian tak tahu jika ada pengkhianat diantara kalian,kan?"Retak'ka berseringai.

"H-Huh?,maksud ayah...?"solar bertanya dengan terkejut.

"Benar,kau tidak salah dengar."ucap Retak'ka yang tersenyum miring ke arah mereka.

"Maafkan aku semua...."

Tiba-tiba saja supra dan qually membanting sori sampai sori terjatuh.

"SUP!,APA-APAAN?!,LO GAK WARAS?!"Solar terkejut dengan tindakan supra.

"Drama yang bagus...Supra Ganendra..."

Tiba-tiba seseorang hampir menembakkan peluru ke arah ice, tetapi segera di dorong oleh hali.

Tiba-tiba dari segala arah, muncullah beberapa orang,mereka dibimbing Retak'ka lah yang membuat semua kekacauan ini.

(Yang dateng itu pasukan tengkotak,sama Ejo-jo)

Retak'ka bertepuk tangan dengan senang dan mendekati supra.

"Heh,bagus putra ku..."

Retak'ka tersenyum bangga dan supra mendekati Retak'ka,di ikuti oleh qually.

"Jadi...SELAMA INI LO PENGKHIANAT?!"hali yang geram dan kesal di tahan oleh taufan.

"KALO IYA KENAPA?!"Supra membalas bentakan hali.

Duri yang melihat kakak nya dibanting dengan kuat segera mendekati kakak nya dengan khawatir.

Tetapi, sebenarnya supra melakukan semua itu karna terpaksa,dia di paksa oleh ayah nya,dengan jaminan ayahnya akan mengobati ibu supra dan solar untuk sembuh dari penyakitnya, tetapi yang tak diketahui oleh Retak'ka,supra punya rencana lain.

"Lo...LO EMANG BAJINGAN!!"Frostfire segera berlari ke arah supra, tetapi tiba-tiba frostfire terkejut karna dalam sekejap mata,lengan nya di tebas oleh Ejo-jo sampai putus.

"Ck,dasar bocah ingusan..."Ejo-jo tertawa geli melihat frostfire yang kesakitan karna lengan nya ditebas.

"KAK,KAKAK GAK APA-APA?!"ice segera menghampiri kakak nya itu,dia berusaha sebisa mungkin untuk menghentikan pendarahan frostfire.

Tapops Academy(End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang