HAPPY READING ALL(ノ◕ヮ◕)ノ*.✧
"ih,males bat dah,pake ada kejadian gini."ucap blaze sambil berjalan di lorong bersama ice.
"Kita lagi diserang blok,lagian siapa juga yang mau ada kejadian kek gini."ucap ice.
"Ice kalo nanti gw mati gimana ice?.",ucap blaze yang bertanya ke ice.
"Ngawur,jangan ngomong yang enggak-enggak lo."ucap ice yang menatap tajam ke blaze.
"Santai dong,gw gak akan mati kok,kan dah janji besok kita beli ayam warna-warni di depan akademi."ucap blaze sambil tertawa ke ice.
"Bener ya lo janji?."ucap ice yang memberi jari kelingking nya.
"Iya janji."ucap blaze yang membalas jari kelingking ice.
PRANG!!
Sebuah suara seperti kaca yang pecah menggema di sebuah ruangan,yaitu gudang.ice dan blaze yang mendengar itu pun kaget dan langsung menuju ke sana untuk mengecek apa yang terjadi.
"Kok gak ada apa-apa."ucap blaze yang heran saat masuk ke gudang.
Tiba-tiba,munculah sebuah asap yang dihirup membuat mereka berdua lemas,sepertinya itu adalah asap tidur.
Sebelum mereka pingsan,mereka melihat seseorang menggunakan masker topeng.
"Hehe,selamat tidur~."ucap sosok itu, sepertinya ia adalah seorang wanita.
.
.
.
"a-apa yang terjadi?."ucap ice yang membuka mata nya karena blaze yang memanggil nya."Ice,lo gak apa-apa?."ucap blaze yang khawatir kepada ice.
"Gw gak apa-apa."ucap ice menanggapi pertanyaan blaze tadi.
"Tunggu,kenapa lo di iket?."tanya ice yang kaget melihat blaze di ikat di kursi,sedangkan ice di ikat di sebuah tiang.
"Sial,siapa coba yang iketin."ucap ice yang berusaha melepaskan ikatannya.
Prok...prok
"Hahaha,sudah bangun ya?."ucap seorang gadis sambil menepuk tangan nya.
"Kau...kau kyra?!."ucap ice yang kaget karena kyra lah yang membuat mereka seperti ini.
"Jangan-jangan,lo ya jadi dalang dari semua ini?."ucap blaze menatap marah ke arah kyra.
"Eh?,gak baik loh buruk sangka."ucap kyra yang menertawakan blaze.
"Diem lo bangsat,lepasin kita cepet."ucap ice dengan ketus ke arah kyra.
"Lo pikir gw bakal lepasin kalian semudah itu?,haha,komedi macam apa ini?."ucap kyra yang tertawa licik ke arah ice.
Ice yang geram pun menggeretak kan gigi nya itu.
"Baiklah,kau tahu kan blaze kalo aku SANGAT mencintai mu bahkan lebih dari apapun?,tetapi bodoh nya dirimu malah menyia-nyiakan diriku ini,bahkan kau menyakiti ku."ucap kyra yang mendekat ke arah blaze.
"Lo bukan suka,lo obsesi, apa hubungannya sama gw ajg?,dan ngapain ice sampe ikut terlibat?."tanya blaze dengan sangat marah ke kyra.
"Gw sakit hati sama lo blaze,dan sahabat lo ini malah ngalangin gw untuk sama lo,jadi untuk membayar semua ini,gimana kalo kita bersenang-senang dengan ini hm?."ucap kyra sambil membawa sesuatu di tangan nya.
"Dengan apa?."tanya blaze.
"Heh,DENGAN INI!."
KAMU SEDANG MEMBACA
Tapops Academy(End)
Mystery / ThrillerINI MURNI IDE AUTHOR SENDIRI!!! JIKA ADA KESAMAAN DENGAN YANG LAIN MOHON MAAF 🙏🙏 SEMUA KARAKTER MILIK MONSTA!!! Bercerita tentang anak yang pindah ke pulau rintis,nama nya adalah duri,anak yang pindah ke sebuah akademi yang bisa dibilang tempat ti...