Chapter 15.{berubah}

70 9 2
                                    

Malam masih berlanjut,suasana semakin hening,satu lagi teman mereka gugur,tetapi ice sedikit puas karna dendam nya terbalaskan.

Duri?,dia menangis,tetapi sori berusaha menenangkan nya.

"Udah cup-cup jangan nangis ya?,kakak kan masih ada"sori berusaha menenangkan duri.

Duri tetap menangis tersedu-sedu,tentu sori juga sangat terpukul karna kepergian saudaranya itu,sangat berat untuk merelakan kepergian saudara mereka.

"Duri,tapi bukan lo yang nyiksa kyra?."tanya solar.

"Duri bunuh kyra?."jawab duri yang cukup keheranan.

"Lah,lo gak Inget?."timpal frostfire yang terheran-heran dengan jawaban duri.

"K-kenapa?,ada apa dengan duri tadi?."duri kembali bertanya ke temannya itu.

"Umm,sebenarnya kita lihat kamu hajar kyra bener-bener sadis,habis itu kamu nyuruh ice buat bales dendam ke kyra dengan cara bunuh dia sepuas-puasnya."jawab taufan dengan rinci.

"B-beneran?,aku gak inget..."jawab duri sedikit terkejut dengan apa yang dibilang oleh taufan.

"Udah gak apa-apa,ayo fokus biar kita bisa keluar dari sini."timpal hali menyuruh teman-temannya fokus.

Lagi dan lagi,suasana kembali diam,tak ada yang berani angkat suara,gugup bisa dibilang.

"Kita cari dalang nya dan para anak buah nya yang sialan itu."celetuk glacier yang memecahkan keheningan malam itu.

"Kita harus nyebar lagi?."tanya solar yang meragukan ide glacier.

"Kalo kita gak bunuh mereka,kita gak bisa bebas."jawab glacier menajamkan tatapan nya.

"Benar kata lo glac,tapi kita cuma kesisa segini,kalo nyebar lagi,takut nya ada yang mati lagi...."timpal taufan yang khawatir dengan resiko yang diambil.

"Hmm,gw ragu sama ide lo,tapi bener juga,kalo kita diem aja disini,keadaan semakin buruk pastinya."ucap fang merasa ada benarnya ucapan glacier tadi.

"Jadi kita mau nyebar lagi?."tanya qually.

"Baiklah,kita nyebar lagi,tapi kali ini harus lebih hati-hati,mereka bisa ada di mana-mana."ucap hali menatap sinis.

Semua nya pun mengiyakan ucapan hali tadi,dan mulai bersiap-siap untuk pergi dari tempat mereka.mereka pun pergi masing-masing untuk mencari dalang dari semua ini.

-solar dan duri
-halilintar,taufan dengan ice
-glacier dengan frostfire
-sori dengan supra
-gopal,qually dengan fang

"Inget,hati-hati."Supra memperingati agar lebih berhati-hati.

Mereka semua pun menyebar,bisa dibilang pergi berkeliling academy agar bisa menemukan si dalang dan para bawahan nya itu.

"Well,ini kita mau kemana sup?."tanya sori karna mereka tak tahu mau kemana.

"Entahlah,pokoknya sampe ketemu mereka aja."jawab supra yang masih mengarahkan senter nya ke lorong Academy yang gelap.

Di sisi hali.

"Ice,lo masih gak bisa buka code pintu nya?."tanya hali,mereka bertiga pergi ke ruang pengaturan untuk membuka gerbang dan segera keluar dari sini.

"Gak bisa,mereka udah hack code nya."jawab ice yang kesal.

"Terus kita mau gimana?."tanya taufan yang sedikit khawatir.

"Udah,lo tenang aja,gw yakin kita bisa."Jawab hali meyakinkan taufan dengan wajah tegas.

"Lo yakin?."

Tapops Academy(End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang