chapter 6.{aneh dan obsesi}

77 10 0
                                    

Hiiii

Jika ada kesalahan mohon maaf ya😇🙏

Morning ,05:00

Seperti hari biasanya lagi,duri dibangun kan oleh solar untuk siap siap sekolah seperti biasa nya

"Bosan sekali...."ucap duri yang melamun di meja nya sambil melihat ke arah jendela,ya kedua teman nya yaitu blaze dan taufan sedang tidak ikut kelas,blaze tak masuk karena sakit akibat shock kemarin,dan taufan tak masuk karena melayat ke pemakaman maripos,teman dekat nya.

Sungguh rasanya duri sangat bosan,solar juga sibuk karena di lab biologi sedang banyak praktek.

"Huff....yasudah deh,keluar aja lah."duri beranjak dari tempat duduk nya,pergi keluar untuk keliling akademi menikmati udara pagi yang adem dan sinar matahari yang hangat.

Tapi ia di sapa oleh gempa yang kebetulan sedang lewat di sana.

"Eh ada duri,ngapain sendiri?,biasanya sama blaze atau Taufan?."ucap gempa yang bertanya ke duri.

"Mereka tak masuk."ucap duri singkat,karna ia badmood karena 2 kawan nya itu tidak masuk.

Gempa yang mudah memahami perasaan orang lain akhirnya membawa duri ke sebuah ruangan yang membuat duri senang.

"Ayo kita ke ruang kreasi,kau kan suka buat bunga kertas?."ucap gempa tersenyum ke arah duri.

Duri yang awalnya murung pun kembali ceria seperti biasa nya,bahkan ia sangat senang dengan ajakan gempa.

"Wahh,ayo gem,aku pengen buat bunga kertas(⁠☆⁠▽⁠☆⁠)."ucap duri yang mata nya langsung berbinar-binar dan penuh semangat.

Singkat cerita,mereka berdua sampai ke ruang kreasi,di sana gempa dan duri belajar dan mengobrol sambil membuat bunga kertas mereka.

"Nahhh,dah jadi(⁠≧⁠▽⁠≦⁠)."ucap duri yang senang karna bunga nya sudah jadi.

"Benarkah?,coba lihat."ucap gempa yang melihat bunga kertas yang dibuat oleh duri.

"ucap gempa yang melihat bunga kertas yang dibuat oleh duri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Gimana?,bagus gak???."ucap duri yang menunjukkan bunga buatan nya itu ke gempa.

"Wahh,kau hebat ya membuat bunga kertas^_⁠^."ucap gempa sambil meng pat-pat kepala duri dan membuat duri senang.

Bagi duri,gempa adalah sosok yang selalu menghargai semua yang ia lakukan,sama seperti solar,ketika murid lain membicarakan ia karena hanya bisa membuat bunga kertas,gempa selalu mendukung nya dengan penuh semangat.

Tapops Academy(End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang