Kringg.........
Alarm berbunyi di kamar milik thorn,sungguh rasa nya ia tak ingin bangun,tapi sesuatu mengejutkan diri nya.
"DUARR SEMPAK",teriak blaze yang udah ngerusuh bareng taufan dengan cara mendobrak pintu kamar thorn.
"SEMPAK FIRAUN,EH?",duri yang terkejut langsung bangun.
"AWOKAWOKAWOKAWOK,Mampus kan lo,suruh siapa kesiangan coba bangun nya,untung masih belum telat."blaze yang merasa puas setelah mengagetkan duri.
"Iya tuh,mending lo cepet atau gw adu in lo ke papa zola,biar ngerjain mtk."ucap taufan sambil tertawa juga.
"Yaaa,yaudah sana diluar,gw mau siap siap,minimal tuh permisi kek kalo mau masuk."balas duri dengan wajah malas nya dan masih sedikit ngantuk.
"Yeee lo,ingat nih ya dik,bukan blaze kalo gak ngerusuh."ucap nya dengan pede dan bangga nya (merasa keren bjir).
"Hoamm...eh?,kek nya solar wa deh."ucap duri sambil membuka hp nya
"Untung temen,kalo bukan amit amit gw."ucap duri dalam hati yang malas menanggapi solar.
"Au ah bodo amat,mending siap siap aja,dari pada telat."ucap duri sambil membereskan buku nya.
06:50
"Heyy,akhirnya sampai juga nih sobat gw."ucap gopal sambil langsung merangkul duri.
"Woyy luwh kok lama bat sih sampe nya,keburu gw males mau prank lo."ucap blaze yang sedikit bete dan males.
"Lagian juga lo aneh,masa isengin cees sendiri."balas duri sambil menyentil pelan kepala blaze.
"Aduh-aduh,sakit bego,sini pala lo gw sentil sampe benjol."ucap blaze yang sedikit marah sama duri.
"Gw ngapain?,tontonin dong."ucap taufan yang cuma liat mereka berantem.
Tik....tik.....
Byuurrr......
"Wahh,hujan ya,mana deras lagi."ucap blaze yang heran.
"Iya tuh,tadi terang menderang loh padahal."jawab duri.
"Bagus lah,kan kita gak upacara jadi nya."jawab taufan dengan senang.
"Eh iya yak?,wkwkwk,pasti tuh guru gak bakal dat-",ucapan nya langsung terpotong karna seseorang membuka pintu dengan keras.
"Selamat pagi anak murid ku,sudahkah kamu bersedia untuk soal harian matematika?!."ucap cikgu papa yang ternyata datang dan melewati hujan yang cukup deras.
"KAN UJAN PAK,KOK BISA DATENG SIH?."tanya blaze yang heran dan terkejut.
"Kebenaran,tak pernah terlambat."jawab nya dengan pose nya yang khas.
"Mau heran tapi ini guru matematika=_=."jawab duri dengan muka malas nya.
"SUDAH,AYO KERJAKAN SOAL MATEMATIKA NYA SEKARANG!!!."ucap cikgu papa sambil memberikan kertas soal harian nya dengan cepat.
"Duh...mana tadi gak belajar lagi."ucap duri dalam hati karna pusing.
"Hey gempa."bisik duri ke teman nya yang merupakan ketua osis nya jenius itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tapops Academy(End)
Mystery / ThrillerINI MURNI IDE AUTHOR SENDIRI!!! JIKA ADA KESAMAAN DENGAN YANG LAIN MOHON MAAF 🙏🙏 SEMUA KARAKTER MILIK MONSTA!!! Bercerita tentang anak yang pindah ke pulau rintis,nama nya adalah duri,anak yang pindah ke sebuah akademi yang bisa dibilang tempat ti...